RSU SUMBER GLAGAH NGUNDUH MANTU

Baca Juga

Pernikahan Iman Syaiful Rachman dan Amaliyatul Kholifah, Minggu 8 Desember 2019. Di Dusun Jlopo Desa Kecamatan Bareng Kabupaten Jombang Jawa Timur.

Kedua pasangan pengantin menempuh hidup baru, setelah keduanya berpacaran satu tahun kurang.

Iman menemukan jodohnya, ditempat bekerja alias cinlok ( cinta lokasi ). Kedua pengantin sama sama berprofesi sebagai perawat.

Iman sebelumnya bekerja di RSU Gatoel Kota Mojokerto. Selanjutnya, pindah ke RSU Sumber Glagah Pacet Mojokerto. Untuk pdkt dengan sang pujaan hatinya, Amaliyatul Kholifah. Sementara sang pujaan hati Iman bekerja di RSU Sumber Glagah. Jarak tempuh yang jauh, tidak menyurutkan kedua anak manusia tersebut untuk mengadu kasih.

Iman Syaiful Rachman, pribadi yang menyenangkan. Baik hati dan suka memberi begitu kira-kira kata kata yang biasa diungkapkan oleh para remaja millineal saat ini.
Iman sendiri besar di Bekasi Jawa Barat, kemudian mengikuti orang tuanya ke Kediri Jawa Timur. Dia juga pernah indekos di Kedung Mulang II, Surodinawan Kota Mojokerto Jawa kurang lebih satu tahun. Tatkala masih bekerja di RSU Gatoel Kota Mojokerto.

Kini, Iman Syaiful Rachman menjadi kepala rumah tangga dan menjadi imam sebenarnya dalam keluarganya. Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah, diberikan keturunan Soleh Solehah. 
 
Selamat, buat Iman Syaiful Rachman dan Amaliyatul Kholifah dalam menempuh hidup baru nya. Sebagai mama dan papa buat anak anaknya nantinya. 

Belajar lah bersabar dan tabah dalam mengarungi bahtera rumah tangga. Hidup di dunia tidak ada yang kekal. Karena yang kekal dan abadi itu hanya Alloh SWT. (*)






DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS

 
PT. DETAK INSPIRATIF INDONESIA ( DE INS SIA )
SIBERLI WWD