KLINIK KECANTIKAN DAN BEDAH PLASTIK DIRESMIKAN

Baca Juga

IKA PUSPITASARI WALIKOTA MOJOKERTO DIDAMPINGI DOKTER SUGENG MULJADI DIREKTUR RSU DR WAHIDIN SUDIROHUSODO MERESMIKAN KLINIK KECANTIKAN DAN BEDAH 
PLASTIK.

Walikota Mojokerto Ika Puspitasari didampingi Sekdakot Harlistyati dan Direktur RSU DR Wahidin Sudirohusodo Kota Mojokerto dokter Sugeng Muljadi, meresmikan Klinik Kecantikan dan Estetika RSU DR Wahidin Sudirohusodo setempat, Selasa (26/11).

Peresmian ini merupakan rangkaian acara HUT RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo ke VII.

Selain meresmikan Klinik Kecantikan dan Estetika RSUD, Wali Kota @Ninglta_ juga menyempatkan membuka seminar kecantikan bersama para dokter profesional yang nantinya terlibat dalam klinik kecantikan milik Pemerintah Kota Mojokerto. 

Dengan adanya klinik kecantikan milik pemerintah daerah ini, Ning Ita mengajak seluruh warga Kota Mojokerto untuk melakukan perawatan dan pengobatan di Klinik Kecantikan dan Estetika RSUD,

yang telah menjadi tren gaya hidup saat ini. Dengan harapan, warga kota tidak perlu jauh-jauh memanjakan diri ke Surabaya.

Klinik ini juga menyediakan operasi bedah plastik dengan dokter spesialis kulit. Kedatangan Walikota Mojokerto itu disambut dengan tari remo selamat datang. (MJ-1)


DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS

 
PT. DETAK INSPIRATIF INDONESIA ( DE INS SIA )
SIBERLI WWD