Ning Ita Sidak Proyek Saluran Air Jalan Majapahit

Baca Juga

       Walikota Mojokerto Ika Puspitasari Didampingi Kabag Humas Hatta Amrullah. Jum'at ( 25/10).


Wali Kota Ika Puspitasari sidak proyek pekerjaan irigasi saluran air di jalan Majapahit Kota Mojokerto Jawa Timur, Jumat Pagi (25/10).

"Pengerjaan gorong-gorong ini menjadi atensi Pemkot Mojokerto mengingat ini jalan sekunder, di mana air dari Lingkungan Sidomulyo dan Kauman bermuara di saluran air Jalan Majapahit. Sehingga, ketika hujan deras dan menggenang dijalan kawasan pertokoan Pecinan ini. Pemukiman perumahan warga di Lingkungan Sidomulyo dan Kauman terdampak banjir. Selain itu, jalan sekunder ini ramai," kata Walikota.

Ketika ditanya wartawan, apakah progresnya sudah sesuai rencana atau cenderung lambat, ning Ita panggilan akrab wali kota Mojokerto ini menjawab bahwa perkembanganya sangat bagus dan cepat.

“Seharusnya cuma 3.75% namun sudah mencapai 10%, selain di Jalan Mojopahit pengerjaan gorong-gorong ini dilakukan di banyak titik lain, hal ini mengingat musim penghujan yang segera datang, kita harapkan sebelum musim hujan datang, semua sudah selesai, jikalau belum, semoga hujan tidak menghambat pengerjaan ini," ujar ia. ( MJ-1 )

DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS

 
PT. DETAK INSPIRATIF INDONESIA ( DE INS SIA )
SIBERLI WWD