PKL SANG ANAK EMAS PEMKOT

Baca Juga

Ning Ita Walikota didampingi Ruby Hartoyo
Kadisperindag, Berikan Bantuan Kepada PKL


Dinas Perindustrian dan Perdagangan ( Disperindang ) Kota Mojokerto kembali, serahkan bantuan rombong dan tenda kepada 100 orang pedagang kaki lima yang ber KTP Kota Mojokerto.

Bantuan kali kedua ini untuk para pedagang kaki lima di Kota Mojokerto Jawa Timur ini sebagai wujud, kepedulian Pemkot Mojokerto kepada warganya, Senin 2 / 9 dikantor gudang Disperindag Kota Mojokerto di jalan  Surodinawan.
Pada bulan April 2019 lalu, sebanyak 100 orang pedagang kaki lima juga menerima bantuan yang serupa. Dengan demikian 200 orang PKL, terutama yang beridentitas warga Kota Mojokerto Jawa Timur mendapatkan bantuan gratis rombong dan tenda untuk berjualan.

Ning Ita, Walikota Mojokerto Jawa Timur berharap kepada warganya, yang telah menerima bantuan rombong dan tenda untuk berjualan, untuk tidak diperjualbelikan kepada orang lain yang tidak berhak menerima,” harap ning Ita saat memberikan bantuan.

Pemkot Mojokerto kembali memberikan bantuan, untuk kali kedua. Disebabkan, bantuan yang pertama dianggap tepat sasaran dan dipergunakan sebagaimana mestinya.

Para PKL Kota Mojokerto tersebut, patut diberikan apresiasi. Disaat kondisi ekonomi nasional sedang kurang sehat. Para PKL inilah, yang bertahan dan mampu memberikan kepercayaan kepada pemerintah setempat  untuk bertahan dan mendulang PAD.


Pemkot Mojokerto juga berencana akan, menghidupkan sector ekonomi UMKM di setiap Kelurahan. Menghidupkan pasar rakyat yang saat ini sedang dalam tahap rehab dan pembangunan. Seperti pasar Prapanca, pasar Prajurit Kulon. Sementara pasar yang dalam tahap pembangunan dikawasan Kelurahan Gunung Gedangan di Kedungsari dan Kelurahan Meri.

Sementara dikawasan jalan bypass Mojokerto akan dibangun rest area sekaligus sarprasnya, seperti pijat modern dan tradisional. Juga akan dibangun pujasera. Sementara membangkitkan ekonomi diwilayah barat Kota Mojokerto, Pemkot Mojokerto bekerjasama dengan Polresta setempat sedang membangun gedung Satpas dan uji kendaraan.
Diharapkan dengan adanya sarpras tersebut, mampu mendongkrak ekonomi masyarakat setempat.  Lokasi gedung Satpas dan uji kendaraan berada di Lingkungan Kemasan Kelurahan Blooto. ( MJ-1 )


DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS

 
PT. DETAK INSPIRATIF INDONESIA ( DE INS SIA )
SIBERLI WWD