PEMBERIAN REWARD KEPADA ATLIT PERAIH MEDALI PORPROF DAN GERAK JALAN

Baca Juga

Pemberangkatan Gerak Jalan Dan Jalan Sehat Dalam Rangka Memperingati Kemerdekaan ke 74 RI dan
Haornas, Sabtu 14 / 9 


Dalam rangka memperingati Kemerdekaan ke 74 Republik Indonesia dan Hari Olahraga Nasional, Pemkot Mojokerto Jawa Timur dalamhal ini, Dinas Pendidikan Kota Mojokerto menggelar gerak jalan untuk pelajar SD – SMA sederajat serta jalan sehat di depan kantor Pemkot setempat, Sabtu ( 14 / 9 ).

Rute yang ditempuh untuk peserta siswa SD sepanjang 2,5 Km, start dari kantor Pemkot Mojokerto mengarah ke Jalan Gajah Mada Utara-jalan Empunala- Jalan Benteng Pancasila dan finish kembali ke Kantor Pemkot.

Sementara untuk peserta SMP/SMA menempuh jarak 7 Km,  start dan finish kantor Pemkot Mojokerto, rute, Jalan Gajah Mada utara – Jalan Mayjend Sungkono – jalan Bancang- Jalan  Semeru – Jalan Benteng Pancasila dan kembali ke kantor Pemkot Mojokerto.

Peserta gerak jalan diikuti sebanyak 2.890 orang pelajar SD, MI, SMP, MTS, SMA, MA dan SMK se- Kota Mojokerto. Gerak jalan dan jalan sehat di lepas oleh Walikota Ika Puspisari dan  Wakil Walikota Rizal Zakaria.

Dikatakan oleh Walikota Mojokerto Ika Puspitasari, agar masyarakat Kota Mojokerto giat berolahraga dan mengolahragakan masyarakat. Sehingga gerakan ‘ayo gerak’ yang dicanangkan oleh Pemkot Mojokerto dapat terlaksana disemua umur.

Ning Ita sapaan Walikota Ika Puspitasari juga memberikan penghargaan kepada warga berprestasi. Terutama mereka atlet yang memperkuat Kota Mojokerto dalam ajang pecan Olahraga Propensi  (PORPROF) Jawa Timur. Hanya mereka yang mendapatkan medali, baik emas, perak dan perunggu.

Mereka yang mendapatkan penghargaan antara lain;

1.      Mathius Handika, peraih 1 medali emas dan 1 perak dari cabor angkat berat.
2.      Mokhamad Khaifah Syahputra, peraih 1 medali perak dari cabor gulat.
3.      Bagas Dwi Prasetyo, peraih 1 medali perak dari cabor karate
4.      Adela Nuraini,  peraih 1 medali perak dari cabor atletik
5.      I Gede Arya Adhiraka, peraih 1 medali perunggu dari cabor bilyard
6.      Nurma Ulifatul Umroh, peraih 1 medali perunggu dari cabor bilyard
7.      Muhammad Rizky ifani dan Brilian vadiansayah, peraih 1 medali perunggu dari cabor bilyard double putra
8.      Hendra Adtya, peraih 1 medali perunggu dari cabor Judo
9.      Gala Ardia Rahmatulloh, peraih 1 medali perunggu dari cabor Judo
10.   Jonana Sabastias Gerit Frejurnalistio, Chiara Kansa Putri Hermawan, Dwi Nusa Aji Winarno, Halimatussa Dyah Ayuningtyas peraih 1 medali perunggu dari cabor dance sport ( eksibisi )

Kegiatan gerak jalan dan jalan sehat ini diberangkatkan sejak pukul 06.00 WIB, dan selesai hingga pukul 09.00 WIB. Menutup jalan Gajah Mada – jalan Mayjend Sungkono-jalan Empunala-jalan Semeru dan jalan Benteng Pancasila.

Petugas Kepolisian Polres Mojokerto Kota memberlakukan system buka tutup bagi warga masyarakat yang melintas di jalan yang digunakan oleh peserta gerak jalan dan jalan sehat. ( end )


DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS

 
PT. DETAK INSPIRATIF INDONESIA ( DE INS SIA )
SIBERLI WWD