ANNIVERSARY 3 TAHUN SEKILAS MEDIA

Baca Juga

PERINGATI:  Anniversary 3 Tahun Sekilas Media. Wabup Mojokerto Pungkasiadi, CEO Pimred Sekilas Media Nyoto  Wibowo. Di Perum Indraprasta Puri Mojokerto, Sabtu 28 /9/2019


Perkembangan dunia digital tidak saja dinikmati kalangan masyarakat borjuis maupun kapitalis. Dikalangan masyarakat pinggiran, bahkan gelandangan pun merasakan teknologi informasi. Kalangan muda kreatifitas mampu membaca peluang bisnis unicorn ini. Tidak terasa media digital Sekilas Media yang bermarkas di Perum Indraprasta Puri Mojokerto Jawa Timur itu, berulang tahun untuk yang ke 3 tahun.

Di usia yang masih premature itu, Sekilas Media yang dipandegani oleh sang empunya CEO Nyoto Wibowo. Mampu berkompetisi dengan media digital lainnya yang sama-sama di usia balita.

Tepat pada 28 September 2019 ini, Sekilas Media, sebagai media online merayakannya. Dengan tampilan meriah, kesenian tradisonal Reog, Senam sehat serta hiburan dangdut. Lengkap sudah rasanya untuk merayakan berdirinya media digital Sekilas Media tersebut.

Tak ketinggalan Wabup Mojokerto Pungkasiadi, ikut datang memeriahkan anniversary 3 tahun Sekilas Media. Orang nomor dua di Kabupaten Mojokerto tersebut berpesan agar, media online mampu memberikan kontribusi kepada Mojokerto dengan informasi konstruktif dalam pembangunan manusia Indonesia se utuhnya. Tampak pula, Wakapolres Mojokerto.

Sementara sang empu CEO sekaligus Pimred Sekilas Media, Nyoto Wibowo bilang, kalau media yang ia pimpin saat ini masih bersaing ditingkat local. Rencananya akan mengembangkan lebih besar. Sambil menata managamen, “ alon-alon pokoke kelakon “. “ Alhamdulillah acara  berjalan lancer dan sukses. Meskipun awalnya, padat merambat. Tapi setelah kedepannya lancer jaya, “ tutur dia sambil nyengir.  (MJ-1)

DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS

 
PT. DETAK INSPIRATIF INDONESIA ( DE INS SIA )
SIBERLI WWD