AKBP BOGIEK SUGIYARTO JABAT KAPOLRES MOJOKERTO KOTA

Baca Juga

Serah Terima Jabatan Kapolres Mojokerto Kota Di Mapolda Jatim, Senin 23 / 9


Serah terima jabatan ( sertijab ) Kapolres Mojokerto Kota dari AKBP Sigit Dany Setiyono,  SH,  SIK,  MSc (Eng) kepada AKBP. Bogiek Sugiarto,  SH,  SIK, di Lapangan Apel Mapolda, dipimpin oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Drs Luki Hermawan, MSi, Senin 23/9.

AKBP Bogiek Sugiarto,  SH,  SIK sebelumnya menjabat Kapolres Poso, akan menjabat sebagai Kapolres Mojokerto Kota. Sedang, AKBP Sigit Dany Setiyono,  SH,  SIK,  MSc (Eng)  menempati jabatan baru sebagai Sekpri Spripim Polri di Jakarta.

AKBP. Sigit Dany meminpin Polres Mojokerto Kota, satu tahun tujuh bulan. Banyak prestasi yang diraih bersama jajaranya. Inovasi dalam mengemban amanah sebagai pengayom, pelindung masyarakat.

Inovasi yang terasa di masyarakat Kota Mojokerto yakni, kirab bendera merah putih sepanjang 740 meter. Selain itu banyak inovasi, yang membuat Polres Mojokerto Kota mendapat kepercayaan dari warga Kota Mojokerto serta dari warga Kabupaten Mojokerto yang dalam wilayah hukum Polres Mojokerto Kota.

Seperti diketahui, mutasi didalam lingkungan Kepolisian hal biasa dan sebagai penyegaran anggota dalam menjalankan amanat undang-undang.( MJ-1 )




DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS

 
PT. DETAK INSPIRATIF INDONESIA ( DE INS SIA )
SIBERLI WWD