TOL JOMBANG - MOJOKERTO (JOMO ) TAMBAH REST AREA JELANG MUDIK BALIK LEBARAN

Baca Juga





JOMBANG – Untuk memberikan rasa nyaman kepada para pengguna jasa tol, ASTRA Tol Jombang – Mojokerto  ( JOMO ) menambah rest area di KM 695 Kedung Melati  dan 678. Rest area tersebut dinamakan Teras Melati 695 dan rest  area Teras Dipa 678.

Penambahan rest area tersebut diresmikan oleh Bupati Jombang Mundjidah Wahab dan didampingi oleh jajaran Direksi ASTRA Infra serta jajaran Direksi ASTRA Tol Jomo. Tampak hadir Wakil Bupati Sumrambah dan Sekda Jombang Achmad Jazuli.

Dikatakan oleh Presdir ASTRA Tol JOMO Wiwiek D. Santoso dengan ditambahkanya dua rest area atau tempat istirahat dan pelayanan agar pengguna jalan tol JOMO semakin nyaman. Apalagi mendekati arus mudik balik lebaran 2019 nanti, “Kata ia.

Rest area Teras Melati 695 dan Teras Dipa 678 telah dilengkapi fasilitas bermain anak, pijat teraphy, pasar swalayan serta makanan khas Jombang Jawa Timuran. Termasuk oleh-oleh untuk para penggunan jalan Tol JOMO. Selain itu sarana dan prasaran tempat ibadah, toilet dan kamar mandi serta bengkel juga disediakan.

Presiden Direktur ASTRA Tol Jomo Wiwiek D. Santoso
Lebih lanjut Wiwiek mengatakan, rest area Teras Melati 695 dan Teras Dipa 678 merupakan tempat tempat istirahat dan pelayanan tipe B. Dengan menghadirkan konsep berbeda dari yang lain. Memadukan keindahan alam dan bangunan modern, dimana rest area ini mempunyai ruang terbuka hijau sehingga pencahayaan dan tata udara lebih banyak bermanfaat.

Rest area Teras Melati 695 dan Teras Dipa 678 juga ada tempat untuk foto selfie, sehingga pengguna jasa Tol JOMO yang beristirahat bisa berfoto selfie bersama keluarga maupun kerabat lainya. Bisa untuk kenang-kenangan.

Lahan parkir bisa menampung 74 kendaraan kecil dan 8 kendaraan besar. Tidak lupa ada makanan khas Jombang yang berjualan rest area ini. Keberadaan rest area Teras Melati 695 dan Teras Dipa 678 mendorong perekonomian masyarakat sekitar. ( end )



DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS

 
PT. DETAK INSPIRATIF INDONESIA ( DE INS SIA )
SIBERLI WWD