GUBERNUR SIDAK TPS, CALON PENUMPANG BIS BANYAK YANG TERLANTAR

Baca Juga

Gubernur Jawa Timur Kofifah Indar Parawansa, Didampingi Walikota Mojokerto Ning Ita dan Wakil Walikota Cak Rizal, Kunjungi TPS 07 Kelurahan Balongsari Kota Mojokerto, Rabu 17 April 2019



Hari H Pemilu Presiden dan Wakil Presiden, Pileg dan DPD Rabu,17 April 2019, Gubernur Jawa Timur Kofifah Indar Parawansa pantau situasi dibeberapa daerah antara lain, di Kabupaten Jombang di TPS 20 & 21 Ponpes Bahrul Ulum, Tambak Beras, kemudian di Kota Mojokerto di TPS 07 Kelurahan Balongsari Kecamatan Magersari jalan Empunala 35. Di Kabupaten Mojokerto di TPS 19 Jalan raya Mlirip 309 Kecamatan Jetis. Dilanjutkan ke Sidoarjo TPS 18 di Balai RW 08, Perum Pondok Mutiara Sidoarjo dan kunjungan terakhir TPS 7 Taman Bungkul Depan Rumah sakit Sumitro Surabaya.

Dalam kunjungannya ke Kota Mojokerto, Gubernur Jatim itu mengajak media untuk ikut menjaga kondusifitas, kerukunan, kenyamanan dalam pemberitaan. Sehingga, usai pemilu kondisi kamtibmas tetap aman terkendali.

Sementara itu, disisi lain banyak calon penumpang diterminal Kertajaya Mojokerto dan terminal Purabaya Surabaya yang terlantar tidak mendapatkan angkutan umum. Padahal mereka pulang kampung bertujuan mengikuti pemilu.

Ketika hal ini dikonfirmasikan kepada Gubernur  Kofifah, alih-alih mau menjawab. Malahan dilimpahkan kepada Kepala Dinas Perhubungan Propensi M. Toha. Setelah itu langsung menuju bis tanpa menghiraukan warganya yang terlantar.

Secara umum pemilu 17 April 2019 di wilayah Mojokerto belum ada laporan kejanggalan atau protes. (MJ-1)

DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS

 
PT. DETAK INSPIRATIF INDONESIA ( DE INS SIA )
SIBERLI WWD