KECELAKAAN DI TOL NGAWI PUTRA SULUNG BUPATI NON AKTIF MKP MENINGGAL

Baca Juga


Putra Sulung Bupati Non Aktif MKP Kecelakaan Di Tol Ngawi Dan Meninggal Dunia, Rabu, 20 Maret 2019


Kecelakaan maut terjadi di Jalan Tol Solo-Ngawi tepatnya di KM 565.600 yang melibatkan truk muatan kayu dan mobil sedan, Rabu (20/3/2019) pukul 17.55 Wib.

Kasat PJR Polda Jatim, AKBP Bambang S Wibowo mengatakan truk yang dikemudikan oleh Dani Setiyanto (29) warga Temanggung mendadak ditabrak oleh mobil sedan Mazda yang dikemudikan oleh Slamet Bawon (40) warga Mojokerto.

"Semula kendaraan truk bernopol AA 1962 EE yang bermuatan kayu ini melaju dari barat arah Solo di lajur lambat. Setibanya di lokasi kejadian, ada mobil sedan Mazda bernopol S 1075 yang tiba-tiba menabrak belakang bodi truk," kata AKBP Bambang.
 
Korban Lakalantas Jiansyah Kamal
Di dalam mobil sedan Mazda terdapat satu penumpang bernama Jiansyah Kamal (20) yang mengalami kondisi luka di kepala dengan pelipis berdarah.

"Luka di wajah terbentur kaca karena benturan," jelasnya.

Sementara itu, dari analisa petugas di lokasi mengatakan bahwa pengemudi sedan menabrak mobil ke truk lantaran kondisi yang sedang mengantuk.

"Analisa dari petugas, kecelakaan terjadi dikarenakan pengemudi mobil sedan yang kurang konsentrasi akibat mengantuk," ucapnya.

Anggota Unit Jatim 6 Sat PJR dibantu petugas medis tol membawa korban ke RS Atien Ngawi dan membawa kendaraan yang terlibat laka ke gerbang Tol Ngawi. (*)







DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS

 
PT. DETAK INSPIRATIF INDONESIA ( DE INS SIA )
SIBERLI WWD