DIDIK BALITA JINAKKAN KEBAKARAN

Baca Juga

Simulasi atau Demonstrasi Pemadaman Api Oleh  Murid Taman Kanak Kanak Pembina 




Dalam rangka memperingati hari jadi pemadam kebakaran satu abad, Dinas Satpol PP Pemkot Mojokerto gelar demonstrasi pemadaman kebakaran dengan melibatkan murid taman kanak-kanak. Simulasi pemadaman dilaksanakan di halaman Pemkot Mojokerto, Senin pagi (18/3/2019)

Dalam simulasi pemadaman oleh murid taman kanak-kanak (TK) Pembina Prajurit Kulon, Mojokerto. Sejumlah petugas Damkar cilik ini memadamkan si jago merah.  
 
Hatta Amrulloh Kabid Trantib Satpol PP Kota Mojokerto
Dikatakan oleh Hatta Amrulloh Kabid Trantib Satpol PP Pemkot Mojokerto, para Damkar cilik ini memeragakan simulasi cara menangani kebakaran dengan menggunakan karung goni basah dan Alat Pemadam Api Ringan (APAR). Mereka memeragakan di depan Wakil Walikota Mojokerto, Ahmad Rizal Zakaria dan peserta upacara.

“Kebetulan hari ini, Senin (18/3/2019) di halaman Pemkot Kota Mojokerto dilakukan upacara dalam rangka HUT Damkar ke – 100, Satpol PP  ke – 69 dan Satlinmas ke – 57 Kota Mojokerto,” ujar Hatta.

Menurutnya, pembinaan ini dilakukan untuk mengedukasi dari usia dini cara penanganan bila ada kebakaran di lingkungan sekeliling. Juga memberikan edukasi bahaya dan himbauan agar tidak bermain api.

Selama sebulan, petugas Damkar Kota Mojokerto menyiapkan para petugas Damkar Cilik ini agar piawai dalam penanganan kebakaran menggunakan dua alat pemadam. (wib)







DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS

 
PT. DETAK INSPIRATIF INDONESIA ( DE INS SIA )
SIBERLI WWD