TASYAKURAN BERSAMA WALIKOTA DAN WAWALI

Baca Juga

Walikota Ika Puspitasari, Wawali Ahmad Rizal, Direktur RSU dr. Sugeng Mulyadi, Sekdakot Harlistyati




KOTA – Rumah sakit Dr. Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto Jawa Timur saat ini, menyandang predikat Rumah Sakit SNARS (Standar Nasional Akreditasi Rumah Sakit) edisi I Paripurna. Serta ditetapkan sebagai rumah sakit Pendidikan.

Rumah sakit yang berada di Jalan Surodinawan ini juga dinyatakan sebagai RS Pendidikan oleh Tim Surveyor Akreditasi RS Pendidikan. 

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari dan Wakil Walikota Mojokerto Achmad Rizal Zakaria serta Sekretaris Daerah Kota Mojokerto Harlistyati beserta jajaran OPD setempat, dan Sugeng Mulyadi Direktur RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo menggelar tasyakuran sederhana, setelah RSU Dr. Wahidin Sudiro Husodo  berstatus Pendidikan dan SNARS.

Di acara itu Walikota menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh jajaran RSUD Dr Wahidin Sudiro husodo, atas pencapaian yang telah diraih yaitu lulus akreditasi  SNARS  dengan  predikat  paripurna dan telah ditetapkan  menjadi  rumah  sakit pendidikan.

“Hal ini patut kita syukuri, karena tentunya berkat ridho dari Allah SWT dan merupakan hasil kerja keras, kerja ikhlas serta kedisiplinan bapak ibu  seluruh pegawai, dan semua pihak yang terlibat baik secara langsung maupun yang tidak langsung. Sehingga kita bisa meraih hasil sebagaimana yang diharapkan bersama,” kata Ning Ita.

Lebih lanjut Ning Ita menyampaikan bahwa di era globalisasi, rumah sakit dituntut untuk meningkatkan mutu layanan dan keselamatan pasien secara berkesinambungan dan berkelanjutan. “Semoga dengan akreditasi yang telah diraih ini dapat membawa manfaat dan dapat menjadi sebuah motivasi untuk lebih meningkatkan mutu rumah sakit yang lebih kompetitif. Untuk rencana pengembangan ke depan, menerapkan visi, misi, tujuan, sasaran, strategi, dengan mengutamakan tata kelola yang baik,” harap Ning Ita.

Dalam kesempatan ini Ning Ita juga memotivasi agar seluruh jajaran RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo untuk bersungguh-sungguh dan terus-menerus berupaya meningkatkan mutu pelayanan baik yang bersifat promotif, preventif, kuratif dan rehabilitasi.

“Rumah sakit sebagai salah satu fasilitas pelayanan kesehatan memiliki peran yang sangat strategis dalam upaya mempercepat peningkatan derajat kesehatan masyarakat. Mari kita berikan pelayanan prima atau excellent service kepada masyarakat yang lebih efektif, ramah dan profesional,” pungkas Ning Ita.

Acara tasyakuran yang digelar di Hall Gajah Mada RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo, menghadirkan dr Agus Ali Fauzi sebagai penceramah. Dalam ceramahnya Agus menyampaikan agar tidak gampang untuk menyalahkan orang lain dan mau terbuka terhadap pendapat orang lain. Agus juga mengingatkan agar para hadirin untuk selalu mensyukuri dan menikmati pemberian Tuhan, karena Tuhan selalu memberikan yang terbaik untuk umat-Nya.(WIB)


 


DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS

 
PT. DETAK INSPIRATIF INDONESIA ( DE INS SIA )
SIBERLI WWD