Sopir Truk Akui Mengemudi Sambil Putar Musik

Baca Juga

Ali Afandi Kiri Warna Biru, Kapolres AKBP Sigit Dany
Ali Afandi warga Cerme Lor Gresik Jawa Timur, sopir truk nopol  W 8123 UC yang menabrak mobil Patwal Sabhara Polres Mojokerto Kota saat melakukan pengawalan mobil tahanan Kejaksaan Negeri setempat. Mengaku bersalah dihadapan wartawan ketika press confrence di aula Hayam Wuruk Polres Mojokerto Kota, Minggu (13/1) siang.

Ali Afandi mengakui ketika mengemudikan sambil memutar musik. Sehingga dirinya tidak fokus dan tidak mendengar adanya sirene mobil Patwal Polisi melintas di Jalan Majapahit Kota Mojokerto. Akibatnya, truk yang dia kemudikan menabrak mobil Patwal Polisi.

Kapolres Mojokerto Kota Jawa Timur AKBP. Sigit Dany dalam press confrence kepada media mengatakan, kasus kecelakaan lalulintas diselesaikan secara kekeluargaan. Dan pihak dari pengemudi truk bersedia memperbaiki kerusakan mobil negara itu.

Lebih lanjut AKBP Sigit Dany mengatakan penyelesaian kasus ini, ada unsur kemanusiaan, edukasi, etika moral, dan mengurangi dampak yang lebih luas.

Sehingga kasus ini diselesaikan dengan cara kekeluargaan. Mengingat dalam kasus ini hanya kerugian material saja. (MJ-1)

DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS

 
PT. DETAK INSPIRATIF INDONESIA ( DE INS SIA )
SIBERLI WWD