KEJURDA KARATE INKANAS IV, DI GOR KOTA MOJOKERTO

Baca Juga





Sebanyak1200 orang atlit Karate Inkanas Se Jawa Timur mengikuti Kejurda Karate Piala Kapolda Jatim Cup ke IV, di Gor Seni dan Majapahit Kota Mojokerto. Agenda Kejurda Karate Inkanas ini, untuk mempersiapkan atlit Karate Jawa Timur dalam menghadapi dalam Kejurnas Karate Piala Kapolri bulan Maret 2019 nanti.

Hal itu diungkapkan oleh Wakapolda Jawa Timur, Brigjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH. Dalam pembukaan Kejurda Karate Inkanas di GOR Seni dan Budaya Kota Mojokerto, Jum’at 4 Januari 2019.

Kejurda Karate Inkanas berlangsung dari tanggal 4-6 Januari 2019, diselenggarakan oleh Pengurus Inkanas Jatim.
Dikatakan, Wakapolda Jatim Brigjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH. jumlah peserta Kejurda Karate Inkanas ke IV, diikuti  kurang lebih 1200 peserta. Peserta terbaik akan diseleksi untuk Kejurnas Karate Inkanas Kapolri Cup di Sumatra Barat bulan Maret nanti,”kata dia.

Wakapolda JatimBrigjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH.
Walikota Mojokerto Ika Puspitasari dan Wakil Walikota
Mojokerto Ahmad Rizal Zakaria
 Kapolres Mojokerto Wakil Bupati Pungkasiadi
 Kapolres Mojokerto Kota AKBP. Sigit Dany.
“Saya berharap. Atlit karate Jawa Timur bisa sukses, diajang Kapolri Cup nanti,” harap dia.
Selain untuk meningkatkan kualitas serta prestasi para atlet dengan adanya kegiatan ini, kegiatan ini untuk meminimalisir hal-hal negative, erat kaitannya dengan keterlibatan dengan narkoba dan tindak kejahatan, agar anak-anak serta orang dewasa tidak terjebak di dalamnya.

“Ini merupakan suatu langkah strategis untuk dapat memacu prestasi atlet dan berdampak positif terhadap pembinaan organisasi karate di Indonesia khususnya di Jawa Timur,”tegas dia.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Walikota Mojokerto Ika Puspitasari dan Wakil Walikota Mojokerto Ahmad Rizal Zakaria, Kapolres Mojokerto AKBP. Setyo serta Kapolres Mojokerto Kota AKBP. Sigit Dany. Ketua DPRD Kota Mojokerto dan Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto, Ismail. ( end )




DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS

 
PT. DETAK INSPIRATIF INDONESIA ( DE INS SIA )
SIBERLI WWD