DI TELPON GA DIANGKAT, BINI TUA DITABRAK MOBIL

Baca Juga


Gara-gara cemburu buta, Jumali nekat aniaya si Nana istri sendiri. Emang kalo punya suami sumbu pendek macam Jumali, repotnya minta ampyun.

Tapi, jangan salahkan si Nana kalo harus sering terima telpon dari lelaki lain. Lho, kok bisa? Dari kabar NASA badan antariksanya paman sam itu, si Jumali ternyata punya gebetan baru alias bini muda dan di kawin siri.

Nana pun tidak terima sebagai istri tua. Meski, emak-emak punya harga diri dan militan lagi. Kalo tahu Cawapres yang itu, pastinya di rekrut jadi tim sukses pemilu tahun depan.

Gara-gara keseringan mainan telpon, Nana tidak mau mengangkat telpon si Jumali. Dan, Jumali pun jadi curiga dan erosi. Si setan gundul yang suka dimintai tolong, kalo duit hilang itu. Langsung aja menjalankan misinya.

‘’Udah, kagak usah pusing-pusing, tabrak aja bini tua lu, pake mobil dari belakang. Biar klenger dan nyaho’.

Nah, bisikan si setan gundul ternyata ampuh. Jumali menjalankan misinya, seperti agen mission imposible di film-film itu.

“Bini main telponan ama laki lain, suami sendiri kagak di hiraukan. Rasian lu, nanti gua tabrak nyaho’. Tepat di TKP jalanan Brangkal Mojokerto, tau istri tuanya pake motor sendirian. Langsunga saja, tabrak dari belakang sampe kejengkang dan masuk rumah sangit, eh, kliru. Rumah sakit.

Untung ditolong orang itu si Nana, sehingga nyawanya masih tertolong, tidak samp ek, okkk… Cuman, badannya remuk redam seperti habis di pijat Paijo.

Jumali pun harus, mempertanggugjawabkan perbuatanya itu, diterali besi Lapas Mojokerto. Hidup dibui, tanpa belaian istri tua maupun muda, nyaho’ te’ siak kampret. Hele-hele…pekok siak. Wis sak mene ae, yo Jum. Selamat bersenang-senang di rumah baru penuh dengan teman laki-laki dan di awasi. Makan tidur di jaga, bahkan mandi maupun ibadah juga ada yang obrak-obrak. (Mj-1)



DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS

 
PT. DETAK INSPIRATIF INDONESIA ( DE INS SIA )
SIBERLI WWD