PAWAI PEMBANGUNAN YANG MENAWAN WISATAWAN

Baca Juga

Peserta Dari RSU Dr. Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto


Ribuan orang dari berbagai daerah, memadati jalan Surodinawan, jalan Brawijaya, jogging track dan jalan Mayjend Sungkono Kota Mojokerto Jawa Timur. Orang-orang tersebut menyemut berebut tempat, guna menyaksikan pawai pembangunan kendaraan hias 2018, yang diselenggarakan oleh Pemkot Mojokerto Minggu, (2 /9).

Tidak biasanya acara yang mengundang massa itu di gelar pada siang hari. Biasanya, sore hari. Pawai pembangunan kendaraan hias tersebut diikuti 74 peserta, baik dari Kota Mojokerto sendiri maupun luar Kota Mojokerto.


Dalam pelaksanaanya, pawai pembangunan yang digelar Pemkot Mojokerto Jawa Timur tersebut dengan tema, Perjuangan, Majapahit Carnival dan Kota Mojokerto Service City.

Pemberangkatan pawai pembangunan kendaraan hias, diberangkatkan oleh Sekda Kota Mojokerto Harlistyati. Dikatakan oleh Sekda Kota Mojokerto itu, event ini menampilkan beragam kreasi, inovasi serta visualisasi dari beragam realita masyarakat sebagai tolak ukur, pembangunan Kota Mojokerto,”ujar ia dalam sambutanya.

Rute yang ditempuh peserta pawai sepanjang 7 Km, start di lapangan Raden Wijaya Surodinawan, Jalan Tribuana Tungga Dewi, jalan Brawijaya, dan finish di jalan Mayjend Sungkono.

Harapannya, setiap kali ada event para peserta lebih kreatif dan inovatif. Sehingga pawai ini bisa menarik animo wisatawan. Pasalnya, kegiatan ini masuk kalender wisata budaya Kota Mojokerto.       ( wib )

 
Harlistyati Sekda Kota Mojokerto

DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS

 
PT. DETAK INSPIRATIF INDONESIA ( DE INS SIA )
SIBERLI WWD