PARTAI FINAL TIMNAS U16 INDONESIA VS THAILAND MALAM INI

Baca Juga

Partai pamuncak piala AFF U-16 di Gelora Delta Sidoarjo nanti malam Sabtu (11/8) antara Timnas U-16 Indonesia dan Thailand siaran live Indosiar pukul 19.00 WIB. 

Pertemuan Timnas U-16 Indonesia vs Thailand ini bisa dikatakan sebagai partai final ideal. Indonesia dan Thailand menjadi dua tim yang selalu meraih kemenangan dari sejak fase grup hingga semifinal. 

Indonesia lolos sebagai pemuncak Grup A dengan koleksi 15 poin. Adapun Thailand finis di posisi teratas Grup B dengan 12 poin. 

Pasukan Fakhri Husaini tercatat sebagai tim paling produktif di turnamen ini dengan 22 gol dari enam laga. Amiruddin Bagus Kahfi Al Fikri juga menjadi pencetak gol terbanyak Piala AFF U-16 2018 dengan 12 gol. 

Sementara itu, Thailand tercatat sebagai tim yang paling sedikit kebobolan. Mereka cuma kemasukan dua gol dari lima pertandingan. 

FInal Piala AFF U-16 2018 antara Thailand dan Indonesia akan dimainkan pukul 19.00 WIB. Laga tersebut bakal disiarkan langsung oleh Indosiar. 

Beberapa jam sebelumnya, duel perebutan posisi ketiga digelar antara Malaysia dan Myanmar. Dua tim itu kalah dengan skor identik, 0-1, pada semifinal lalu. (*)

Berikut jadwal final Piala AFF U-16, Sabtu, 11 Agustus 2018:

Perebutan posisi ketiga:
Myanmar vs Malaysia, pukul, 15.30 WIB


Final : 
Indonesia vs Thailand, pukul 19.00 WIB

DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS

 
PT. DETAK INSPIRATIF INDONESIA ( DE INS SIA )
SIBERLI WWD