LOMBA PESTA BAKAR SATE BERGIZI GOYANG KOTA MOJOKERTO

Baca Juga

Instansi Ketahanan Pangan Dan Dinas Pertanian Kota Mojokerto
Dalam Lomba Pesta Bakar Sate Bergizi  Rabu (22/8) malam.
Di Jalan Stadion A. Yani




Sambil bernyanyi dan bergoyang, tak lupa sambil membakar sate. Peserta lomba pesta bakar sate bergizi tersebut tampak, bersemangat.

Lomba pesta bakar sate  bergizi,  dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1439 H / 2018. Pesta bakar sate bergizi ini, bagian dari bentuk rasa syukur kepada Tuhan YME. Selain itu pula, acara ini agenda tahunan dari pemerintah Kota Mojokerto, untuk menarik wisatawan agar berkunjung ke Kota Mojokerto.

Acara pesta bakar sate bergizi ini, dilaksanakan di depan stadion A. Yani Kota Mojokerto Jawa Timur. Dan digagas oleh Dinas Pariwisata Pemkot Mojokerto serta Bagian Kesra.

Acara lomba pesta bakar sate bergizi ini, merupakan tahun ke lima pemerintahan Mas'ud Yunus / Suyitno.

Seluruh komponen steakholder dilibatkan dalam acara wisata kuliner ini. Dari pelajar, ASN dan warga masyarakat Kota Mojokerto.

Ketentuan peserta lomba bakar sate bergizi ini, terdiri dari 4 orang tim dan mereka harus membawa bahan olahan sendiri yang akan dilombakan. Termasuk 20 tusuk daging mentah yang siap untuk dibakar.

Mereka tidak boleh membawa sate yang sudah masak atau siap saji.

Busana peserta juga bagian dari penilaian, modifikasi, inovatif dan kreatif ( bebas tapi sopan). Selain itu, peserta diwajibkan mempunyai yel-yel dengan ciri khasnya.

Kekompakan tim peserta dalam memanggang sate dengan yel-yel serta busana kreatifnya, akan menjadi tolak ukur penilaian lomba bakar sate bergizi tersebut.

Masih ada lagi, tolak ukur penilaian lomba bakar sate terlezat ini, tampilan suguhan serta cita rasa yang mak nyussss....

Kategori lomba terdiri dari, 5 terbaik sate terlezat setiap kategori. 5 terbaik lomba yel-yel dan busana terunik setiap kategori.

Dewan juri bakar sate terlezat ini, dari tim Profesional penikmat makanan, ahli gizi makanan bergizi dan praktisi seni busana unik menarik dan yel-yel.

Lomba bakar sate terlezat ini, memperebutkan piala Pesta Gizi Bakar Sate. Piagam penghargaan dan uang jutaan rupiah. ( wib )
DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS

 
PT. DETAK INSPIRATIF INDONESIA ( DE INS SIA )
SIBERLI WWD