JHON DIAK EKO PURWOTO PIMPIN PWI MOJOKERTO PERIODE 2018/2021

Baca Juga

Konferensi PWI  Mojokerto Di Hotel Puri Indah, Sabtu (25/8)





Konferensi Persatuan wartawan Indonesia Mojokerto ( PWI), menghasilkan maklumat pergeseran pimpinan. Dari Andung Kurniawan ( Radar Mojokerto ) ke Jhon Diak Eko Purwoto ( jurnalis TV ).

Konferensi dilaksanakan di Hotel Puri Indah, Sabtu ( 25/8). Konferensi pemilihan pimpinan cabang periode 2018-202, dipimpin Sekretaris dan Ketua Bidang Organisasi PWI Jatim Eko Pamuji dan Mahmud Hermono.

Jhon Diak demikian akrab disapa, terpilih setelah semua yang hadir menunjuk dia untuk memimpin PWI Mojokerto yang lebih baik. Selama ini Jhon Diak dikenal sebagai aktivis pergerakan Forsilat. Dan, tidak perlu diragukan lagi. Dalam kepimpinan Jhon Diak diharapkan PWI Mojokerto bisa berkiprah lebih baik dan transparan.
 
Jhon Diak Eko Purwoto
Usai terpilih Jhon Diak berpidato lantang dan dia akan melanjutkan program pemimpin lama yang sudah baik. Dan, akan memperbaiki kinerja PWI yang dianggap kurang responsive.

 "Program kerja yang sudah berjalan dalam kepemimpinan Andung Kurniawan akan saya lanjutkan. Beberapa agenda yang sedang berproses seperti keanggotaan dan kartu anggota akan kami selesaikan, karena sebenarnya ini.yang menjadi hal utama yang harus diselesaikan," ujar dia lantang, menyampaikan sambutan usai dinyatakan sebagai pemegang kendali PWI Mojokerto.

Jhon Diak akan dibantu  Sekretaris dan Bendahara terpilih, Prayogi Waluyo (inilahmojokerto.com) dan Budi Widayat (merdeka.com). Mereka diberi amanah pimpinan sidang sebagai formatur yang wajib membentuk struktur kepengurusan baru selambatnya satu bulan pasca konferensi. ( end )






DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS

 
PT. DETAK INSPIRATIF INDONESIA ( DE INS SIA )
SIBERLI WWD