CALO TIKET BERGENTAYANGAN DI PIALA AFF U19 DELTA SIDOARJO

Baca Juga





CALO TIKET kuasai gor Delta Sidoarjo. Penonton banyak yang kecewa. Mereka rela antri dini hari hingga siang hari, namun mereka tidak kebagian tiket.

Panitia tidak antisipasi akan hal itu, penonton pun marah dan merobohkan pagar pembatas antrian tiket. Mereka pantas kecewa, tiket 26 ribu disiapkan untuk semifinal piala AFF U 19 di stadion Gelora Delta Sidoarjo Kamis (12/7) ludes terjual dalam waktu 2 jam, itu tidak rasional.

Pintu loket sisi selatan pintu masuk utama Gor Delta Sidoarjo Jawa Timur itu, dibuka sekitar pukul 07.15 dan pukul 09.15 tiket sudah habis.

Otomatis saat diumumkan tiket habis, penonton yang antri sejal lama tidak kebagian tiket  berdesakan membubarkan diri dan merobohkan pintu pembatas besi. Dari kejadian itulah banyak pasang sandal yang berserakan karena terinjak penonton yang saling berdesakan membubarkan diri.

Tak hanya sandal yang berserakan, bahkan ada juga sarung milik penonton bermalam didepan loket tiket terlihat diantara tumpukan sandal yang berserakan.

"Saya mengantre tiket sejak subuh dan ikut barisan tiga, sampai di loket sudah habis. Hanya sekitar dua jam sejak loket dibuka, tiket sudah ludes," kata Budi pemuda Surabaya.

Media Officer PSSI untuk Piala AFF U -19 Bandung Saputra mengatakan pihaknya menyediakan 26 ribu lembar tiket untuk laga semifinal Timnas Indonesia U 19 VS Timnas U 19 Malaysia.

Di lokasi loket dibuka lebih awal karena banyak kelompok yang sudah antre membludak. "Total tiket terjual sebanyak 26 Ribu lembar untuk keseluruhan," kata ia kepada wartawan.

Untuk memudahkan calon penonton, panpel membuka masing-masing sebanyak 8 loket untuk loket selatan dan utara pintu utama Gelora Delta Sidoarjo.

Untuk laga Timnas U 19 Indonesia VS Timnas U19 Malaysia ini, tiket ekonomi seharga Rp 50 ribu, utama senilai Rp 100 ribu dan tiket VIP seharga Rp 150 ribu. (*)

DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS

 
PT. DETAK INSPIRATIF INDONESIA ( DE INS SIA )
SIBERLI WWD