HADIAH LOMBA MARATHON MAJAPAHIT 10 K, SEBAGIAN BELUM DIBAGIKAN

Baca Juga



MAJAPAHIT 10 K, kalender tahunan wisata olahraga Kabupaten Mojokerto Jawa Timur.
Marathon Majapahit 10 K sudah kali ketiga diselenggarakan. Pada tahun 2016 - 2017 diselenggarakan oleh KONI Kabupaten Mojokerto dan sukses.

Pada tahun ini dalam rangkaian Hari Jadi Kabupaten Mojokerto ke 725, digelar  oleh Dinas Pariwisata Dan Pemuda Olahraga Kabupaten Mojokerto.

Lomba lari maraton Majapahit 10 K, diselenggarakan pada hari Minggu 13 Mei 2018.

Dengan rute yang sama, diseputaran situs Trowulan.
Awalnya lomba ini dikenalkan sebagai wisata olahraga Kabupaten Mojokerto. Guna mendongkrak wisata Kabupaten Mojokerto.

Yang dikenal dengan situs Kerajaan Majapahit. Namun lomba maraton Majapahit 10 K, 2018 yang digelar bulan Mei kemarin. Harus menuai stigma.

Para jawara lomba lari maraton Majapahit 10 K 2018, sebagian belum menerima hadiah hingga saat ini.

Ironi. Event Nasional harus cidera oleh panitia penyelenggara yang kurang profesional.

Dinas Pariwisata Dan PemudaOlahraga Kabupaten Mojokerto sebagai pemegang kendali tampak, menyepelekan hal ini.

Seperti diketahui dalam lomba lari maraton Majapahit 10 K, 2018 para jawara dari luar propinsi.

Juara umum putra diraih oleh Ridwan asal NTB, disusul Jouhari Johan asal Palembang tempat kedua, sedang tempat ketiga diraih oleh Marwan asal Sumsel.

Untuk juara umum putri ditempati, Yulia Ningsih asal Kabupaten Mojokerto, juara kedua diraih Apriana DA, posisi ketiga ditempati Irma Handayani.

Kategori juara umum pelajar putra, posisi pertama Rama Arum Bima siswa SMAN I Mojosari Mojokerto, posisi kedua ditempati Septian pelajar SMKN Trowulan Mojokerto, dan ditempat ketiga diraih oleh Zidan pelajar SMKN I Pungging.

Untuk juara kategori pelajar putri, juara pertama diraih oleh Putri Zahroh, juara kedua Ade Nur dan juara ketiga ditempati Putri Novitasari.

Ketika berita ini ditayangkan, pihak dari Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Mojokerto belum memberikan pernyataan resmi terkait, keterlambatan memberikan hadiah kepada para jawara lomba lari maraton Majapahit 10 K, tersebut hingga saat ini. ( end )
DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS