TAKJIL RAMADHAN BHAYANGKARI POLRES MOJOKERTO KOTA

Baca Juga

Bhayangkari Polres Mojokerto Kota Bagi Takjil


MOJOKERTO – Di awal bulan ramadhan yang suci, Polres  Mojokerto Kota dengan Kapolresnya AKBP. Sigit Dany Prasetya berbagi kasih dengan para abang becak, juru parkir serta para manula. Pembagian takjil, sepintas nilainya tidak lah berharga.

Nilai kerukunan, kebersamaan menjadikan semuanya dimata Tuhan YME, dicatat sebagai ibadah habblum minnanas. Disaat datang nilai curiga kesenjangan social, para polisi di Mojokerto Jatim menjadikan moment ramadhan dengan kasih sayang sebagai hamba Alloh.


Teror bom di Surabaya, Sidoarjo serta tempat lainnya tidak membuat kerukunan, kebersamaan di negeri lantas putus. Justru sebaliknya, kesatuan dan persatuan makin kuat. Pluralisme di negeri sudah lama terjaga. Dan negeri ini sudah banyak belajar dari catatan sejarah yang mereka alami sendiri. Tidak belajar dari negeri lain.

Pembagian takjil ramadhan oleh ibu-ibu bhayangkari Polres Mojokerto Kota, bias dijadikan tauladan. Berbagi kasih sesama manusia. Di awali di depan halaman Mapolres Mojokerto Kota kemudian di jalan sersan harun depan pasar tanjung anyar setempat.

Pembagian takjil ramadhan ini mendapat perhatian dari para pengguna kendaraan serta para abang becak. Tentunya, sepanjang jalan yang digunakan untuk pembagian takjil arus lalulintas mengalami ketersendatan. Namun, tidak menjadikan kemacetan yang signifikan.

Dikatakan oleh AKBP. Sigit Dany Kapolres Mojokerto Kota, setiap tindakan dengan niat ibadah, pastinya ada hikmahnya pula. Semoga dengan takjil ramadhan yang nilainya tidak seberapa ini. Bisa menjadikan kita bersama masyarakat makin erat,’’kata dia.

Pembagian takjil ramadhan yang dilakukan para polisi dan ibu-ibu bhayangkari sempat mencuri perhatian tersendiri. Tidak biasanya pemandangan ini ada, semoga yang tidak biasa menjadi biasa. Yang biasa makin bertambah. ( MJ-1)



DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS

 
PT. DETAK INSPIRATIF INDONESIA ( DE INS SIA )
SIBERLI WWD