REWARD UNTUK MEREKA YANG BERPRESTASI

Baca Juga


AKBP Leonardus Simamarta Memberikan Reward Kepada 4 Orang Anggotanya Salah Satunya
Bripka Teguh Wahyu Sarjono

 

POLRES MOJOKERTO harus bangga dengan dedikasi, loyalitas serta prestasi dari anggotanya. Setidaknya ada 4 orang anggota Polres Mojokerto mempunyai prestasi gemilang dan patut dibanggakan. Mereka itu, Kasat Sabhara AKP. Bambang Eko Sujarwo. 


Polisi teladan Penggerak Revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang Publik  2018.
Aipda Wiwing Eka Whinata, Paurmin Bagren Polres Mojokerto, mempunyai kemampuan dedikasi dan loyalitas dalam mengemban tugas Program Unggulan Zona Integritas (ZI) Polres Mojokerto.


Selanjutnya prestasi yang dapat dibanggakan untuk anggota Polres Mojokerto Jatim,  Iptu Didit Setiawan anggota Satgas FPU Indonesia bertugas sebagai Pasukan PBB di Darfur Sudan Afrika bersama Bripka Teguh Wahyu Sarjono.


Keempat anggota Polres Mojokerto Jatim tersebut mendapatkan reward dari  AKBP Leonardus Simamarta. Mereka mendapat reward bertepatan dengan “ Hari kesadaran Nasional’’ Kamis (17 Mei 2018).  


Dikatakan AKBP. Leonardus Simamarta pemberian reward kepada perwira dan bintara tersebut atas prestasi serta dedikasiny sebagai anggota. Serta mampu dalam menjalankan tugas dan memberikan kontribusi positif kepada kesatuan Polres Mojokerto," kata dia.


“ Penghargaan tersebut guna memacu semangat bekerja dalam menjalankan tugas Negara demi kemajuan institusi Polri. Hari Kesadaran Nasional kita jadikan untuk menyatukan tekad dan komitmen dalam rangka memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat serta mensukseskan agenda kegiatan berskala nasional dan Internasional pada tahun 2018,’’ Harap dia. ( MJ-1 )
 
Kiri; Kasat Sabhara AKP. Bambang Eko, Aipda Wiwing Eka Whinata, Iptu Didit Setiawan Dan Bripka Teguh Wahyu Sarjono

DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS