OPERASI GABUNGAN JELANG RAMADHAN

Baca Juga


Polwan Geledah Rumah Kost


MOJOKERTO – Menjelang bulan suci ramadhan, Mapolres Mojokerto Kota gelar operasi gabungan dengan instansi lain, Satpol PP, TNI, Dishub, Kesbangpol.

Operasi penertiban cipta kondisi serta operasi penyisiran oknum terduga teroris di sejumlah rumah kost di Kota Mojokerto, guna antisipasi kasus di wilayah lain tidak terjadi di Kota maupun Kabupaten Mojokerto.

Operasi gabungan ini dipimpin Wakapolres Mojokerto Kota Kompol Hadi Suprayitno. Dari unsurTNI AD Kodim 0815, 10 personil, Polres Mojokerto Kota 53 personil dan 10 personil dari Satpol PP.

Operasi tidak hanya oknum terduga teroris, namun juga operasi penyakit masyarakat ( pekat ) narkoba, sajam, miras dan Handak.  

Rumah kost yang banyak penghuninya menjadi prioritas utama. Dikatakan oleh Wakapolres Kompol Hadi Suprayitno, operasi ini bertujuan pencegahan serta pembinaan serta penyuluhan hukum.
 
Kapolsek Prajurit Kulon Kompol Hadi Suryo
Manakala ada pelanggaran hukum pidana umum maka tetap akan diproses sesuai dengan aturan hukum yang berlaku,” ungkap Wakapolres saat memimpin kegiatan.

Sementara Kapolsek Prajurit Kulon Kompol Hadi Suryo kepada media menjelaskan, untuk diwilayah hukum Polsek Prajurit Kulon tidak diketemukan, barang maupun oknum terduga teroris,’’ kata dia.

Diwilayah hukum Polsek Prajurit Kulon, rumah kost milik anggota dewan juga digeledah. Namun tidak diketemukan yang dicari. Para penghuni rumah kost sudah banyak yang pulang, ‘’kata si penjaga rumah kost itu.

Polres Mojokerto Kota masih memperketat markasnya dari serangan oknum terduga teroris. Sejauh ini kondisi di Mojokerto masih kondusif. ( Mj-01 )

DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS

 
PT. DETAK INSPIRATIF INDONESIA ( DE INS SIA )
SIBERLI WWD