SURABAYA BHAYANGKARA SAMATOR MENUJU JUARA SETELAH MEREDAM JEP 3 -2

Baca Juga

Rendy Tamamilang Open Spike Surabaya Bhayangkara Samator ( SBS ) Melancarkan Spikenya ke kubu JEP
SBS menang dengan skor 3 - 2  ( 22 – 25, 25 – 21, 25 – 20, 35 – 33, 8 – 15 ).


SOLO –
Surabaya Bhayangkara Samator ( SBS ) tim asal Jawa Timur tampil ciamik di final four atau semifinal kompetisi bola voli Proliga di GOR Sritex Solo Jawa Tengah sore tadi Minggu, 8 Maret 2018. Mampu mengubur mimpi tim putra Jakarta Pertamina Energy ( JEP ) yang berharap bisa mengawinkan gelar putra - putri tahun ini.
Namun Dewi Fortuna tidak berpihak kepada tim putra Jakarta Pertamina Energy. Tim SBS mempencundangi tim putra JEP dengan skor 3 – 2 ( 22 – 25, 25 – 21, 25 – 20, 35 – 33, 8 – 15 ).
Pertandingan yang disaksikan ribuan penonton itu, cukup menghibur. Kedua tim bermain ngotot, memperagakan kemampuannya untuk saling memenangi semifinal sore tadi.
Para pemain JEP nampak mengalami penurunan stamina serta kosentrasi mereka menurun. Setelah beberapa kali bloker-bloker tim SBS mampu, menghadang smes-smes spiker mereka. Selain itu, strategi yang dijalankan oleh pelatih Ibarsyah Janu berjalan baik.

Dengan menyilang setter mereka antara Nizar dengan Nicolas asal Kuba. Permainan tim putra SBS jadi merajalela. Terutama Rivan Nurmulki pemain allround ini, bermain dengan tingkat kesalahan yang sangat minim dalam pertandingan sore tadi.
Sementara pelatih Widiatmoko tidak melihat strategi yang dijalankan tim SBS berjalan maksimal. Sehingga anak asuhnya dibuat tidak berkutik oleh para pemain SBS. Bintang lapangan di kubu tim SBS, Rivan Nurmulki. Sedang di kubu tim putra JEP Alexander Minic.   
Kedua pemain ini mampu sebagai ruh tim. Mereka predator yang mematikan serta selalu menambah pundi-pundi angka bagi tim - tim mereka.
Dengan demikian, tim SBS asal Jawa Timur itu berhak maju ke babak grand final yang akan dilaksanakan di GOR Amongrogo Yogyakarta bertemu dengan tim Bank Sumsel Babel ( BSB ). ( end )

DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS

 
PT. DETAK INSPIRATIF INDONESIA ( DE INS SIA )
SIBERLI WWD