SISWA SISWI SMAN I MOJOSARI MOJOKERTO BERUNJUK RASA TURUNKAN KEPALA SEKOLAH

Baca Juga

detakinspiratif.com - Tidak puas dengan kebijakan kepala sekolah, siswa siswi kelas XI dan XII SMAN I Mojosari Mojokerto Jawa Timur saat ini berunjukrasa disekolah mereka.

Mereka menuntut kepala sekolah diganti. Tuntutan para pelajar SMAN I Mojosari Mojokerto ini, disebabkan. Anggaran dari para murid ternyata tidak digunakan untuk kebutuhan disekolah.

Seperti uang tarikan SPP bulanan, untuk kelas XI sebesar Rp. 85 ribu, kelas XII Rp. 85 ribu. Anggaran lainnya, uang bimbingan UNBK untuk kelas XII sebesar Rp. 100 ribu.

Anggaran operasional dan up grade Laboratorium Komputer sekolah untuk kelas XI dan XII sebesar Rp. 100 ribu. Anggaran untuk Adiwiyata atau penghijauan sekolah Rp. 100 ribu.

Anggaran untuk kegiatan non akademik seperti BAPOPSI / POPDA / PHBN untuk kelas XI di sebesar Rp. 100 ribu. Namun siswa tidak pernah diikutsertakan dalam kegiatan tersebut.

Seperti dikatakan oleh para siswa dalam orasinya. Sementara, mediasi antara Kepala UPT. Dinas Pendidikan Prop. Jawa Timur di Mojokerto, Soemarsono dengan pihak sekolah SMAN I Mojosari Mojokerto masih berlangsung.

Dan, para siswa berkumpul di aula sekolah. ( Mj - 1 )

DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS

 
PT. DETAK INSPIRATIF INDONESIA ( DE INS SIA )
SIBERLI WWD