PS. MOJOKERTO MENANG 11 - 0 ATAS TIM TIGA PUTRA AGUNG FC. SIDOARJO

Baca Juga

Striker PS. Mojokerto Putra Krisna Adi Menjebol Gawang Tim Tiga Putra Agung FC. Sidoarjo Melalui Titik Pinalti
Dalam Laga Uji Coba , Di Satdion Gajah Mada Mojosari Mojokerto Jawa Timur Jum'at ( 20 /4 )


detakinspiratif.com -   
Tim PS. Mojokerto Putra menang besar 11 – 0, dalam pertandingan Match Freindly ( Persahabatan ) dengan kesebelasan Tiga Putra Agung FC Sidoarjo, di stadion Gajah Mada Mojosari Mojokerto Jum’at ( 20 /4 ).
Dalam pertandingan pemanasan jelang kicf off Liga 2 PSSI yang akan diputar pada tanggal Senin ( 23 / 4 ) lusa depan. Tim laskar Majapahit sebutan PS. Mojokerto Putra itu, untuk saat ini dihuni 28 pemain. Dengan trio pelatih Jamal Yastro sebagai pelatih kepala, Nus Yasendera pelatih teknis, Kudori Amir asisten pelatih dan Ari Kurniawan Sarwoto sebagai pelatih kiper.
Dalam debutan pertandingan persahabatan dengan tim internal Persida Sidoarjo Tiga Putra Agung FC itu, tim PS. Mojokerto Putra masih dengan komposisi tim yang sama di Liga 2 tahun kemarin. Seperti Indra Setiawan striker haus gol, Haris M, Ricky R. Kambuaya, Andre Dio, Pingky, Jayusman, Mujib, serta lainnya.

Trio Pelatih PS. Mojokerto Putra
Nus Yasendera ( kiri ) Pelatih Teknis, Jamal Yastro ( Topi ) Pelatih Kepala,
Kudori Amir ( Asisten Pelatih ), Ari Kurniawan Sarwoto
( pelatih kiper )
Menghadapi pemain level Liga 3, anak asuh Jamal Yastro bermain agresif sejak peluit wasit Mukiyi dibunyikan. Namun, gol bisa tercipta di sekitar menit 18, yang diciptakan oleh Haris melalui skema serangan yang cukup apik di kotak pinalti.
Unggul satu gol, tidak membuat arek-arek Laskar Majaphit itu bermain santai. Mereka terus melakukan pressure-pressure ketat terhadap lawannya. Bahkan, para pemain Tiga Putra Agung Fc itu, tidak diberikan kesempatan untuk berkembang.
Alhasil, ibarat buah tinggal memetik hasilnya. Serangan demi serangan dengan terorganisir secara bergelombang membombardir pertahanan tim lawan. Tak pelak 5 gol berhasil disarangkan oleh anak asuh trio pelatih PS. Mojokerto Putra Jamal Yastro, Nus Yasendera, Kudori Amir dan Ari Kurniawan Sarwoto pada babak pertama.
Pada babak kedua, trio pelatih Laskar Majapahit mengubah komposisi pemain utama dengan lapis dua. Yang terjadi dilapangan, serangan tim PS. Mojokerto Putra lebih mengerikan. Lapis dua yang dihuni mantan striker PSIM Yogyakarta Krisna Adi mengobrak-abrik pertahanan tim Tiga Putra Agung tanpa ampun.
Mantan striker PSIM Yogyakarta tersebut mampu mencetak heattrick dibabak kedua. Salah satu dari titik kotak 12 pass. Setelah pemain depan PS. Mojokerto Putra dilanggar oleh pemain belakang lawan. Dan , wasit Mukiyi menunjuk titik putih serta mengeluarkan kartu kuning buat tim lawan.
Krisna Adi yang ditunjuk sebagai algojo penalti, mampu menunjukan kelasnya sebagai striker handal. Setelah itu, gol demi gol digelontorkan oleh pasukan Laskar Majaphit kesarang gawang lawan tanpa ampun.

Tim PS. Mojokerto Putra
Melalui kaki Rendi satu gol, Nurhuda satu gol, dan pemain belakang Ari Budiawan satu gol dari jarak 18 meter. Tendangan bola mati Ari Budianwan, cukup berbobot. Dengan mampu melintasi tembok pagar lawan, bola itu memantul didepan kiper lawan dan tidak bisa diantisipasi. Sehingga terciptalah gol dari kaki kiri Ari Budiawan.
Usai pertandingan pelatih kepala PS. Mojokerto Putra Jamal Yastro kepada superbigmatch.com mengatakan, pertandingan pada hari ini untuk merefresh kebugaran anak asuhnya, serta menajamkan serangan serta feeling ballnya biar tidak hilang.
Secara teknis permainan PS. Mojokerto Putra yang sekarang lebih baik ada kemajuan pesat. Baik dari segi teknis maupun stamina,”kata Jamal.
Yang perlu dibenahi saat ini, pertahanan belakang yang kerap berbuat kasar ketika lawan mencoba memasuki daerah jantung timnya. “ Anak-anak terlalu asyik menyerang, ketika mendapat serangan balik mereka kadang teledor, sehingga harus menjatuhkan pemain depan lawan,”urainya.
sementara untuk finishing tauchnya, akan diasah terus. Sehingga anak asuhnya ketika menghadapi tim yang mempunyai pertahanan parkir bus tidak mengalami frustasi.  ( end )



DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS

 
PT. DETAK INSPIRATIF INDONESIA ( DE INS SIA )
SIBERLI WWD