KPK SITA BARANG MEWAH MILIK BUPATI MKP

Baca Juga

Mobil Mewah Bupati MKP Yang Disita Penyidik KPK



detakinspiratif.com – Pergerakan penyidik komisi pemberantas korupsi (KPK) di Kabupaten Mojokerto Jawa Timur mulai menemukan titik terang. Sejak dari hari Selasa 24 / 4 - Kamis 26 / 4, penyidik KPK berhasil menyita sejumlah barang mewah Bupati Mustafa Kamal Pasa yang dibidik KPK untuk dijadikan tersangka dengan dugaan kasus pencucian uang.

Enam unit mobil mewah berhasil diangkut untuk disita dari dalam rumah pribadi Bupati di Desa Tampungrejo Kecamatan Puri Mojokerto Jawa Timur. Mobil CR-V warna hitam nopol S 1001 NB. 

Mobil sedan Rang Rover Merah nopol L 1213 HX, mobil Innova warna hitam L 1724 YY, Sedan Subaru warna putih nopol S 1168 P, mobil Kijang Innova Metalix nopol S 1020 N, mobil Daihatsu grand max warna putih nopol S 8021 NC, sepeda motor Nmax warna putih belum ada nopolnya dan sepeda motor Sonic 150 R belum ada nopolnya. Serta 6 unit Jetskyboat.

Kendaraan-kendaraan milik bupati Mustafa Kamal Pasa yang disita penyidik KPK tersebut, saat ini dititipkan di Mapolsek Magersari Kota Mojokerto Jatim.

Penyidik KPK setelah melakukan penyidikan di kantor Pemkab Mojokerto akan merilis hasil temuannya untuk penetapan tersangka bupati. Selama 3 hari melakukan penggeledahan, penyidik KPK tidak hanya mendapatkan barang bukti benda mewah, namun juga sejumlah dokumen kerja OPD Pemkab Mojokerto juga disita.

Penggeledahan penyidik KPK, hingga saat ini juga masih melakukan perburuan terhadap ZA, mantan Kepala Dinas PU, yang hingga kini menghilang. Namun KPK belum mengeluarkan stetamen DPO terhadap oknum mantan Kepala Dinas PU Pemkab Mojokerto Jawa Timur yang menghilang itu. ( Mj – 01 )


DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS

 
PT. DETAK INSPIRATIF INDONESIA ( DE INS SIA )
SIBERLI WWD