JEMBATAN WIDANG TUBAN AMBRUK 2 ORANG SOPIR MENINGGAL TKP

Baca Juga


Kondisi kendaraan yang terjebak di jambatan Widang  Langitan  Tuban siang ini. Selasa 17 /4


TUBAN – Peristiwa ambruknya sebuah jembatan kembali terjadi. Dan, saat ini menimpa jembatan di wilayah Kecamatan Widang Langitan Tuban Jawa Timur. Diperkirakan sekitar pukul 10.00 WIB siang ini jembatan penghubung dari arah Kota Tuban menuju Kabupaten Lamongan itu ambruk.

Tampak beberapa kendaraan ikut terperosok masuk sungai besar. Terlihat truk dengan muatan pasir serta kendaraan lainnya. Ambruknya jembatan Widang ini membuat arus lalulintas sebagian dialihkan ke jalur alternatif lainnya.

Selain itu, warga pengguna kendaraan serta warga sekitar menjadikan moment ini untuk menambah koleksi foto selfi mereka serta video mereka.


Sedang, petugas dari Polres Lamongan dan Gresik dibuat sibuk untuk melakukan rekayasa jalan alternatif. Sehingga tidak terjebak kemacetan panjang.

Kasatlantas Polres Lamongan AKP. Ergia mengatakan, saat ini pihaknya berupaya mengalihkan kendaraan yang terjebak dalam kemacetan itu dengan mengalihkan ke jalur alternatif. Untuk kendaraan kecil diarahkan ke jalur pantura.


Sementara Kanit Patroli Satlantas Polres Gresik Jawa Timur Ipda Suryono mengatakan, saat ini pihaknya membuat jalur alternatif untuk menghindari jalur Babat-Tuban. Kendaraan akan diarahkan lewat jalur Pantura, lewat Brondong ke arah Tuban.  

Kapolres Tuban AKBP. Sutrisno mengatakan, kronologis kejadian sekitar pukul 11.00 WIB jembatan kembar sisi barat wilayah Kecamatan Widang Tuban mendadak ambruk. Sehingga mengakibtakan 1 kendaraan dump truk terperosok dan 1 kendaraan sepeda motor serta 2 kendaraan tronton ikut masuk ke sungai.

Kendaraan yang terperosok kesungai Widang, dump truk bermuatan limbah smelter, 2 truk tronton muatan pasir dan 1 sepeda motor .

Korban meninggal dunia 2 orang pengemudi truk yang hingga saat ini masih terjebak dalam truk tersebut. ( Mj-1 )


  

DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS

 
PT. DETAK INSPIRATIF INDONESIA ( DE INS SIA )
SIBERLI WWD