SPBU MELEDAK 1 ORANG MENINGGAL

Baca Juga

SPBU di Berbek Waru, Sidoarjo, Jawa Timur terbakar, Kamis (8/3/2018) pagi.



SIDOARJO - SPBU di Berbek Waru, Sidoarjo, Jawa Timur meledak dan terbakar, Kamis (8/3/2018) pagi. Akibatnya, satu orang korban meninggal dunia dan empat korban lainnya luka-luka. 


Para korban langsung dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka bakar serius. Selain itu, sebanyak tiga kendaraan juga terbakar akibat ledakan ini.


Menanggapi kejadian ini, petugas pemadam kebakaran dari PMK Surabaya dan Sidoarjo sempat kesulitan memadamkan api yang berkobar. Sebanyak delapan unik mobil PMK yang diterjunkan ke lokasi baru bisa memadamkan api setelah dua jam berjibaku.



Dari hasil pemeriksaan polisi, ledakan dan kebakaran bermula ketika sebuah truk bermuatan tabung elpiji mengisi bahan bakar minyak (BBM) di salah satu mesin pompa SPBU. Diduga karena ada percikan api, ledakan dan kobaran api tak terelakkan.


Bahkan saking dahsyatnya ledakan, sejumlah mobil yang berada di sekitar lokasi ikut rusak. Kaca kantor SPBU pun ikut pecah.


Petugas PMK masih siaga di lokasi kejadian. Hingga pukul 10.00 WIB, korban meninggal masih berada di lokasi kejadian karena petugas masih melakukan sterilisasi titik lokasi kejadian. 


Untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut, saat ini polisi memasang garis polisi dan melarang siapapun masuk ke lokasi kejadian.( Mj-1 )
DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS

 
PT. DETAK INSPIRATIF INDONESIA ( DE INS SIA )
SIBERLI WWD