PT PERTAMINA BERIKAN BANTUAN CSR KEPADA PEMKOT MOJOKERTO

Baca Juga

Walikota Mojokerto Mas'ud Yunus Siram Mobil Perpus CSR Dari PT Pertamina, Kamis 22/3


MOJOKERTO – PT Pertamina  Operation  Marketing ( MOR ) V Jawa Timur, memberikan bantuan 1 unit mobil pintar dan 5 paket sarana kelengkapan  posyandu kepada Pemkot Mojokerto. Mobil pintar ini dimodifikasi menjadi mobil perpustakaan keliling.yang dilengkapi dengan dengan buku pustaka serta generator listrik.
Selain itu PT Pertamina juga memberikan bantuan Timbangan Dacin serta beberapa alat-alat penunjang kegiatan di posyandu termasuk sarana bermain bagi anak dan balita.  
Penyerahan diserahkan langsung oleh unit Manager Communication dan CSR PT Pertamina ( Persero) MOR V, Rifky Rakhman Yusuf mewakili General Manager Pertamina MOR V.
Rifky Rakhman bilang, CSR bagian dari tanggungjawab terhadap masyarakat sekitar. Sebagai rasa syukur perusahaan, ‘’ kata dia.

Dikatakan Walikota Mojokerto Mas’ud Yunus, dengan bantuan mobil pintar serta perangkat posyandu dari PT Pertamina, tugas – tugasnya sebagai walikota sedikit berkurang. “ Saya ber – terima kasih kepada PT Pertamina yangtelah meringankan beban saya sebagai Walikota,’’tutur  Ia.
Nantinya, mobil tersebut beroperasi ditempat-tempat dimana masyarakat nyaman untuk membaca buku. “Sudah ada jadualnya kapan mobil perpustakaan itu keliling dan mangkal dimana. Sehingga masyarakat yang gemar membaca tinggal menunggu dilokasi yang terjadual,” lanjut Walikota.
Dalam menerima bantuan CSR dari PT Pertamina, Walikota Mojokerto di dampingi oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip, Dra. Kasih serta Kepala Dinas Kesehatan Christiana Indah Wahyu. ( Mj-1 )

DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS

 
PT. DETAK INSPIRATIF INDONESIA ( DE INS SIA )
SIBERLI WWD