GOYANG PUTRI BJB BIKIN TIM PLN BERTEKUK LUTUT 3 -1

Baca Juga

Open Spike Bandung Bank BJB Pakuan, Aprilia Manganang Lakukan Serangan Ke Kubu JEP

PALEMBANG - Tim putri Bandung Bank BJB Pakuan terus menempel ketat sang pemuncak klasemen sementara Jakarta Pertamina Energi, menyusul kemenangan atas juara bertahan Jakarta Elektrik PLN 3-1  (25-23, 17-25, 15-25, 12-25) dalam lanjutan seri kedua putaran kedua Proliga 2018 di GOR PSCC Palembang, Sabtu (10/3).


Tim asuhan pelatih Octavian itu masih belum terkalahkan dalam tiga laga di putaran kedua ini dengan mengumpulkan sembilan poin, sama dengan poin Jakarta Pertamina Energi di puncak klasemen sementara putaran kedua ini. Namun, anak-anak Pertamina lebih unggul dalam rasio set. Pertamina memiliki rasio set 9-0, sedangkan BJB 9-1.



Secara keseluruhan klasemen sementara BJB juga berada di posisi kedua dengan poin 24 hasil delapan kemenangan dan sekali kalah. Sedangkan Pertamina belum terkalahkan dari sembilan laga. Namun, kedua tim sama-sama sudah memastikan lolos ke final four.


Kedua tim itu akan saling berhadapan Hari Minggu (11/3) ini di GOR PSCC Palembang. "Kalau kita menang dari Pertamina kita berpeluang juara putaran kedua," kata Octavian usai mengalahkan Elektrik PLN. Seperti diketahui, Pertamina menjuarai putaran pertama Proliga 2018.


Menghadapi PLN, BJB sempat kecolongan pada set pertama. "Pada set pertama anak-anak kurang panas. Banyak kesalahan sendiri pada set pertama. Setelah itu, set kedua hingga keempat kembali kita kuasai," tambah Octavian.


Sementara asisten pelatih PLN, Abdul Munib, mengakui kalau timnya sudah memprediksi sulit menang dari BJB mengingat materi pemain dari tim asal Kota Kembang itu seperti Aprilia Manganang, Wilda SN, libero Berlian Marshella.( vi / end / hms Proliga)
DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS