KESETRUM LISTRIK, MENINGGAL DUNIA DI TKP

Baca Juga

Korban Kecelakaan Kerja Kesetrum Listrik.
MOJOKERTO -  Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak. Peribahasa ini menggambarkan ketika seseorang mendapat musibah atau takdir usianya hidup didunia telah tiba, dan kembali kepada – Nya.

Seperti yang dialami oleh korban Sarobi Hatlan, 27, warga Dusun Jati RT.02.RW.02 Desa Kesiman Tengah Kecamatan Pacet Mojokerto Jawa Timur, mengalami kecelakaan kerja.  Meninggal dunia, setelah tersengat listrik dirumah Jumadi yang masih tetangga sendiri. Kejadian sekitar pukul 11.00 WIB siang.   

Menurut keterangan Siswanto,36, rekan kerja korban sekaligus saksi mata. Selain Siswanto, saksi lain Nurhadi, 27, Suyanto,27, Andik dan Eko. Ketika itu korban sedang berjalan melintasi ditepi pondasi bangunan rumah yang mereka kerjakan.

Mendadak korban terpeleset dan terpelanting. Tanpa disengaja tangan korban mencoba meraih tembok untuk menjaga keseimbangan. Namun naas, ketika tangannya berpegangan tembok. Ada kabel listrik yang terurai ditembok yang masih ada aliran listriknya.
TKP Kejadian Kecelakaan Kerja


Akibatnya, korban terpelanting dan terjatuh sambil tanganya tidak bisa lepas dari kabel yang masih ada aliran listrik. Korban sempat berteriak minta tolong dan berkata, kalau dirinya tersengat listrik. Korban tidak sadarkan diri. Untuk melepas kabel listrik yang ada ditangan korban, saksi mata Nurhadi mencoba melepaskanya dengan dengan cangkul. Selanjutnya korban dilarikan ke puskesmas Pacet. Namun nyawanya tidak tertolong ketika diperjalanan menuju puskesmas.

 Sementara pihak keluarga menerima kejadian tersebut dengan ikhlas, dan murni kecelakaan kerja. Dari puskesmas jenasah korban langsung dikebumikan dirumah duka tanpa autopsi. ( Mj – 1 )
 .


DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS

 
PT. DETAK INSPIRATIF INDONESIA ( DE INS SIA )
SIBERLI WWD