SIAPKAN REKAYASA LALULINTAS JELANG BALAP SEPEDA TOUR DE INDONESIA

Baca Juga

Kasatlantas Polres Mojokerto Kota Jawa Timur AKP. Edwin Natanael Sh, SI.k


MOJOKERTO – Jelang lomba balap sepeda Tour De Indonesia yang akan dilaksanakan pada tanggal 25 – 28 Januari 2018. Aparat  Kepolisian Polres Mojokerto Kota Jawa Timur. Akan melakukan beberapa rekayasa jalan raya untuk pengalihan arus lalulintas.

Dikatakan, Kasatlantas Polres Mojokerto Kota Jawa Timur AKP. Edwin Natanael Sh, SI.k pihaknya telah menyiapkan rekayasa jalan raya untuk pengalihan arus lalulintas. Pasalnya, rute yang akan dilewati balap sepeda Tour De Indonesia harus steril satu jam sebelum para pebalap tersebut melintas.

Jalur lalulintas yang harus disterilkan antara lain jalur utama bypass Mojokerto, jalan raya Rajasanegara, jalan raya Jayanegara, jalan raya Pahlawan dan jalan raya Gajah Mada Kota Mojokerto Jawa Timur.

Para pebalap sepeda, Tour De Indonesia akan melintas dan finish di Kota Mojokerto Jawa Timur pada hari Jum’at tanggal 26 Januari 2018. Dari Kota Madiun start etape kedua dimulai sekitar pukul 13.30 WIB. Dan, diperkirakan sampai di Kota Mojokerto Jawa Timur pukul 16.15 WIB, dengan jarak tempuh  

Kepada masyarakat pengguna kendaraan, hendaknya pada hari Jum’at besok lusa 26 / 1, hindari jalan raya Gajahmada, Pahlawan dan jalan raya Raden Wijaya Kota Mojokerto serta jalan raya Rajasanegara dan jalan raya Jayanegara Mojokerto Jawa Timur. Mengingat, jalan tersebut sterilisasi, untuk kepentingan balap sepeda Internasional Tour De Indonesia,”kata AKP Edwin Natanael.

Dapat kami informasikan balap sepeda Tour De Indonesia 2018, etape pertama, Candi Prambanan – Klaten – Solo - Sragen dan berakhir di Kota Ngawi dengan jarak tempuh sekitar 160-170 kilometer.
Etape dua dari Kota Madiun – Saradan – Nganjuk – Kertosono – Jombang dan finish di Kota Mojokerto Jawa Timur berjarak 117,7 kilometer.  

Dari Kota Mojokerto para pembalap akan kembali ditransfer menuju Probolinggo untuk menjalani etape ketiga dari Kota Probolinggo menuju Banyuwangi dengan jarak 202 kilometer. Etape keempat akan dimulai di Gilimanuk Banyuwangi  dan berakhir di Denpasar, dengan jarak tempuh 162 kilometer. ( end )



DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS

 
PT. DETAK INSPIRATIF INDONESIA ( DE INS SIA )
SIBERLI WWD