PEMKAB MOJOKERTO BUKA LOWONGAN CPNS...AWAS CALO

Baca Juga

Bupati Mojokerto Mustafa Kamal Pasa


MOJOKERTO – Setelah 7 tahun memimpin Pemkab Mojokerto Jawa Timur, bupati Mustafa Kamal Pasa pada tahun 2018, memberi kesempatan kepada putra-putri bangsa terbaik untuk menjadi karyawan Pemda setempat.

Pemkab Mojokerto memang membutuhkan tenaga kerja yang trampil dan mumpuni, untuk menuju Kabupaten Mojokerto yang sejahtera berkompeten dalam pembangunan. Dalam acara press confrence dengan media setempat. Orang nomor satu di Kabupaten Mojokerto tersebut berharap, agar dalam rekrutmen pegawai, benar-benar melalui seleksi yang ketat dan transparan.

Dia berkeingin mempunyai pegawai yang mempunyai indeks prestasi minimal 3.0. Bupati tidak hanya berharap memiliki karyawan cakap dalam akedemik saja. Namun juga dari segi mental juga harus mumpuni.

Pemkab Mojokerto membutuhkan tenaga kerja 1000 pegawai, dan itu sudah mendapat persetujuan dari Kementrian PAN-RB.

Bupati yang akrab disapa MKP itu mengatakan, rekrutmen CPNS dimulai tahun ini.  Dibutuhkan 348 orang pegawai atau CPNS tahap awal. Dengan melalui proses seleksi langsung oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN).


“Tahap pertama,  348 orang CPNS untuk tenaga Akuntansi, Arsitektur, Pertanian, Perikanan, Teknologi Informasi (IT), Pariwisata dan tenaga dibidang hukum,” ungkapnya. ( Mj – 1 )
DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS

 
PT. DETAK INSPIRATIF INDONESIA ( DE INS SIA )
SIBERLI WWD