KOLONEL YANG BERHATI MULIA ITU ADA DI MOJOKERTO JATIM

Baca Juga

Komandan Korem 082 Citra Panca Yudha Jaya Mojokerto Jawa Timur
Dengan Panti Asuhannya " Putra  Prajurit ''
Ingin Mengetuk Hati Para Budiman Untuk Membantu Yang Membutuhkan


MOJOKERTO – Pitutur luhur leluhur Nusantara menyebutkan, kalau menjadi pemimpin jadilah pemimpin yang  beriman. Kalau menjadi TNI, jadilah TNI yang beriman. Pitutur adi luhung dari bangsa yang beradab ini terbukti, seorang Kolonel dari Komando Rayon Militer mempunyai hati yang Mulia. Memanusiakan sesama, menolong yang lemah, membantu yang membutuhkan.


Kolonel TNI AD Gathut Setyo Utomo, Komandan Korem 082 Citra Panca Yudha Jaya ( CPYJ) Mojokerto. Hatinya tergerak setelah mendapat hidayah kona’ah dari Alloh SWT. Dengan cita – cita yang luhur membantu putra-putri prajuritnya yang telah kembali menghadap Sang Kholik. Dengan mendirikan panti asuhan Putra Prajurit. Sang Kolonel, tersebut ingin agar putra-putri prajuritnya tersebut menjadi generasi bangsa yang bermanfaat dan berguna untuk keluarga dan bangsanya kelak.

Andini Siswi SMAN 2 Kota Mojokerto
 Putri Seorang Prajurit
Yang Harus Tinggal Di Panti
Karena Orang Tuanya Gugur

Tanpa ada rasa pamrih sang kolonel yang berhati mulia tersebut mampu, menggerakan hati para donatur. Mereka yang diberi harta lebih, untuk membantu sesama yang lemah.


Ada 16 anak prajurit TNI yang saat ini tinggal di panti asuhan “ Putra Prajurit ”. mereka putra-putri prajurit TNI yang ditinggal gugur oleh orang tuanya. Sehingga membutuhkan kehidupan yang layak untuk menempuh cita-citanya.


Terima kasih sang Kolonel, engkau berhati Mulia karena engkau Kolonel yang Beriman. Semoga amal ibadahmu bisa engkau terima baik didunia maupun di akherat kelak. ( end )


DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS

 
PT. DETAK INSPIRATIF INDONESIA ( DE INS SIA )
SIBERLI WWD