TAMBAH POMPA AIR ANTISIPASI BANJIR

Baca Juga

Mashudi Tim Satkorlak Juga Kasatpol PP Pemkot Mojokerto
 MOJOKERTO – Antisipasi banjir tahunan yang menenggelamkan wilayah Kota Mojokerto Jawa Timur, pihak Pemkot Mojokerto dengan Satuan Koordinasi Pelaksananya ( Satkorlak ), melakukan penambahan pompa air dan perbaikan rumah pompa, serta mengeruk saluran-saluran irigasi air yang ada.



Dikatakan oleh Mashudi Tim Satkorlak Pemkot Mojokerto Jawa Timur, Pemkot Mojokerto melakukan penambahan pompa air di 3 titik yang dianggap rawan banjir tahunan tersebut. Kawasan langganan banjir mendapat tambahan pompa air, karena dianggap paling parah khusus diwilayah Kota Mojokerto.


Kawasan yang mendapat tambahan pompa air  tersebut antara lain, Lingkungan Kuti, Kelurahan Meri, Kecamatan Kranggan. Lingkungan Kedungsari, Kelurahan Gunung Gedangan Kecamatan Magersari. Lingkungan Keboan, Kelurahan Gunung Gedangan Kecamatan Magersari.


Selain itu pompa yang ada di Lingkungan Ngaglik, Kelurahan Miji, Kecamatan Prajurit Kulon, mendapatkan perawatan dan perbaikan. Terutama dibagian pembuangan airnya.
 
Rumah Pompa Air Ngaglik Kota Mojokerto

Selian itu, Mashudi juga bilang, ada kawasan yang sering terendam banjir, namun sifatnya sesaat. Banjir hanya satu jam, namun mendapatkan perhatian pula. Kawasan tersebut antara lain, Lingkungan Gatoel, Kelurahan Kranggan, Kecamatan Kranggan,”ungkap Mashudi yang juga menjabat sebagai Kasatpol PP itu.



Ada pula di kawasan Lingkungan Perumahan Miji Baru dan Perumahan Griya Permata Meri, juga sasaran banjir namun sifatnya sesaat. Mereka juga mendapat tambahan pompa air,” ujarnya. ( Mj-1)
DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS

 
PT. DETAK INSPIRATIF INDONESIA ( DE INS SIA )
SIBERLI WWD