MEDIA SIBER JURNAL MOJO PINDAH KANTOR DARI DESA MENUJU KOTA

Baca Juga

Potong Tumpeng Dalam Grand Opening Kantor Baru PT. Jurnal Mojo Media Siber:
Dari Kasubag Humas Polres Mojokerto Kota AKP. Agus Purnomo Diberikan Kepada
Direktur Utama Jurnal Mojo, Mujiono alias Ujek . Didampingi Pasi Intel Kodim 0815 Kapten Heru Widodo

dan Kabag Humas Pemkot Mojokerto H. Chairil Anwar



MOJOKERTO – Perkembangan media digital di Mojokerto tumbuh subur dan menggeliat bak cendawan dimusim penghujan. Hari ini Rabu,13 Desember 2017, media siber Jurnal Mojo menunjukan eksistensi nyata. Dengan membuka kantor redaksi di kawasan perkotaan Mojokerto di Jalan Sedap Malam Miji Baru Kecamatan Kranggan Kota Mojokerto.


Dengan grand opening sederhana namun meriah. Dengan dihadiri semua elemen masyarakat, baik dari birokrasi TNI / Polri, maupun dari instansi Pemkot Mojokerto. Tidak ketinggalan kehadiran awak media dari berbagai lembaga lokal, regional maupaun nasional. Ini menunjukan, eksistensi dari media digital atau dikenal dengan media dunia maya ( online). Jauh hari sudah diprediksi, bakal menjadi pesaing media cetak.


Seperti di uraikan oleh Direktur Utama PT. Jurnal Mojo Media Siber, Mujiono, Sh atau akrab disapa Bung Ujek. Bahwasanya, sejak berkarier di dunia jurnalistik dari tahun 2008. Ia, bercita-cita mendirikan perusahaan media massa. Yang bertujuan untuk memberikan pencerahan serta edukasi kepada masyarakat luas.



Mewadahi aspirasi dari masyarakat yang ditujukan kepada birokrasi pemerintah atau sebaliknya. Awalnya akan mendirikan media cetak, seiring perkembangan jaman dan teknologi. Ia berpikir, saat ini eranya dunia digital atau dunia maya.


Dari anak-anak di pelosok desa, di puncak gunung apalagi di perkotaan, semuanya sudah tidak asing dengan android. Dasar pemikiran itu, ia memberanikan diri mendirikan sebuah media massa berbasis digital.


Dengan sumber dana mandiri serta SDM, berkualitas ia optimis, mampu membawa Mojokerto ke arah masa depan lebih baik. Dengan Jurnal Mojo, akan membantu memback up informasi yang menyesatkan. Atau istilah digitalnya “HOAX”. Begitu si Bung Mujiono alias Ujek, memaparkan ide kreatifnya untuk menuju Indonesia baru. Dengan jargon, Kritis, Lugas dan merakyat. Ia berharap kelak media Jurnal Mojo akan menjadi media nasional yang berkembang lebih baik dari saat ini.

Pasi Intel Kodim 0815 Kapten Heru Widodo ( Putih) dan
Mbah Jito Budayawan asal Pacet Mojokerto 

Pernyataan owner Jurnal Mojo, mendapat apresiasi dari Kapten Heru Widodo Pasi Intel Kodim 0815 yang mewakili Komandan Kodim 0815 yang berhalangan hadir di grand opening kantor redaksi Jurnal Mojo hari ini.


Dikatakan Pasi Intel Kodim 0815, Kapten Heru Widodo. Keberadaan media massa sangat dibutuhkan untuk membantu masyarakat dan pemerintah dalam menyampaikan informasi terkini. Dengan media, masyarakat mengetahui informasi tentang kebijakan pemerintah dalam menjalankan amanat undang-undang reformasi dan UUD 45. Begitu pula sebaliknya, dimana ada informasi terkait masyarakat yang membutuhkan bantuan pemerintah, media lah, kali pertama menyampaikan.


Semoga dengan grand opening media Jurnal Mojo ini, membuat perspektif informasi bertambah baik. Jangan usai launching, menjadi pelengkap penderita beban masyarakat dan pemerintah.


Tidak ketinggalan, hadir di grand opening Jurnal Mojo, Kasubag Humas Polres Mojokerto Kota AKP. Agus Purnomo bersama staf serta Kabag Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Pemkot Mojokerto H. Chairil Anwar serta Kasubag Pemberitaan H. Mukromin alias pak modin.
 
Dihibur Musik Akuistik Calung Modern Pas Mojo

Dari grand opening penempatan kantor redaksi Jurnal Mojo di Jalan Sedap Malam Miji Baru Kecamatan Kranggan Kota Mojokerto, dapat di simpulkan. Bahwasanya, kehadiran media digital atau siber di Mojokerto akan menambah persaingan yang baik dalam berkarya. Memberikan informasi yang akurat, terkini, berimbang serta profesional.



Selamat dan sukses kepada seluruh awak media Jurnal Mojo dalam menempati kantor redaksi yang baru. Menatap masa depan yang lebih baik. ( Wib )  
DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS

 
PT. DETAK INSPIRATIF INDONESIA ( DE INS SIA )
SIBERLI WWD