INILAHMOJOKERTO.COM TEMPATI KANTOR ANYAR

Baca Juga

Dengan Visi  dan Misi Kebersamaan Mojokerto Akan Tampak Indah
Kajari Kota Mojokerto Hj. Halila Rama Purnama, Owner Inilahmojokerto.com Prayogi Waluyo, Kabag Humas Pemkot Mojokerto H. Chairil Anwar, Ketua PWI Mojokerto H. Andung Serta Relasi Kerja Lainnya. Senin 4 /12 / 2017



KOTA – Jagad maya di Kota Mojokerto Jawa Timur kini makin kompetitif dan Dinamis. Dengan kehadiran media cyber online “InilahMojokerto.com”. Senin 4 /12/2017 Media on line InilahMojokerto.Com, menempati kantor redaksi di Perumahan Citra Estate Surodinawan Kota Mojokerto Jawa Timur di jalan Suromurukan 11.


Dalam acara launching kantor baru media on line InilahMojokerto.com, owner media cyber tersebut mengatakan, kehadiran media on line InilahMojokerto.com. Ingin menyajikan kearifan lokal yang berkelas. Media InilahMojokerto.com bukan sekedar pelengkap penderita, namun akan mengangkat derajat Mojokerto lebih baik dalam hal informasi publik.

Potong Tumpeng Dari Ketua PWI H. Andung Diberikan Kepada
Owner Inilahmojokerto.com, Prayogi Waluyo

Sehingga, ketika orang membaca media ini orang akan tahu, Mojokerto itu seperti apa,”urainya ketika berbicara dalam pembukaan launching kantor redaksi InilahMojokerto.com.


Kami mencoba untuk berkomitmen menjaga perdamaian dimuka bumi ini, dengan menyajikan berita aktual, akurat, berimbang dan apa adanya. Yang jelas, kata mantan wartawan Metro Jawa Pos tersebut bilang, Kami ingin melihat Mojokerto bisa dilihat, dikagumi, dan dijadikan kenangan bagi mereka yang datang ke Mojokerto seperti tatkala Majapahit berjaya dimuka bumi pertiwi ini.


Tampak hadir, tamu undangan yang menghadiri Launching kantor redaksi InilahMojokerto.com, Ibu Kajari Kota Mojokerto Ibu Halila Rama Purnama, Ketua PWI Mojokerto H. Andung, H. M. Ali Manager Hotel Puri Indah, Kepala Desa Mojodadi Kemlagi Mojokerto KH. Agus Cemani, Kabag Humas dan Protokol Pemkot Mojokerto H. Chairil Anwar serta Kasubag Pemberitaan H. Mukromin alias pak Modin.


Tampak pula Kabag Humas Pemkab Mojokerto Hj. Alfiyah Ernawati, serta Kasubag Pemberitaan Luluk Sri Rejeki. Tidak ketinggalan good Father Mojokerto H. Ayub Wibisono serta yang lainnya.


Dalam acara Launching kantor redaksi media on line InilahMojokerto.com selain dihadiri para awak media di Mojokerto dan sekitarnya, acara potong tumpeng yang dilakukan oleh Ketua PWI H. Andung dan diberikan kepada owner InilahMojokerto.com Prayogi Waluyo.


Owner Prayogi Waluyo bersama Anggota Polantas Polres Mojokerto

Acara yang dikemas sederhana tersebut, mendapatkan sambutan luar biasa dari para relasi kerja, mitra kerja serta awak media lainnya. Sehingga acara tersebut tampak, guyub rukun. Tanpa ada sekte klaster atau kesenjangan sosial.



Kehidupan sosial bergotong royong sebagai sesama profesi dan toleransi dengan mitra kerja. Membuat suasana kesederhanaan dalam launching tersebut, tampak gayeng dan sumringah. Sukses buat media online InilahMojokerto.com. semoga eksis dan berkomitmen menjaga netralitas dalam pemberitaan yang menghiasi jagad maya ini. (  DI-2  )
DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS

 
PT. DETAK INSPIRATIF INDONESIA ( DE INS SIA )
SIBERLI WWD