WAKTU KRUSIAL UNTUK PROYEK PUSKESMAS KRANGGAN

Baca Juga

Inikah Puskesmas Kranggan ? Kok, Belum Kelar-Kelar




Proyek Puskesmas Kranggan Kota Mojokerto Jawa Timur menjadi atensi dari tim Kejaksaan Negeri Kota Mojokerto. Pasalnya, proyek sosial kemanusiaan ini menelan biaya sebesar Rp. 2,97 Miliar.


Proyek yang dikerjakan oleh CV. Hasan sejati Gresik itu, baru kelar 60 persen saja. Seyogianya sudah 80 persen. Kabarnya proyeknya ini mengalami deviasi negatif 13 persen.


Kepala Dinas Kesehatan Kota Mojokerto Christiana Indah Wahyu keluhkan, keterlambatan pekerjaan proyek ini. “Plafon belum terpasang, genting juga belum semua,” keluhnya. Mestinya sudah rampung, kok lelet ya,”ujar ia.


Kita sudah cek langsung di lokasi pekerjaan itu bersama kepala Kejari. Dan, kita akan tagih janji pelaksana proyeknya,’’ kata ia.


Ika Mauludhina Kasi Datun Kejari Kota Mojokerto menyarankan pihak kontraktor segera menambah pekerja lagi.  Pasalnya,  banyak pekerjaan yang belum diselesaikan sesuai schedule. “Kita akan terus pantau proyek ini, karena deviasinya negatif kita minta kontraktor menambah pekerja, selain itu waktunya juga terbatas jadi harus dikebut,’’ kata ia.


Dari pantauan dilapangan, bagian atap belum selesai, kramik masih terpasang sebagian, sebagian bangunan juga masih mentah, belum difinishing. Padahal masa kontrak kerjanya berakhir 13 Desember atau tinggal 16 hari lagi. ( Mj-1)


DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS

 
PT. DETAK INSPIRATIF INDONESIA ( DE INS SIA )
SIBERLI WWD