WADUH, GALIAN PIPA GAS BUMI PENYEBAB INI

Baca Juga

Kecelakaan Tunggal Tidak Ada Korban Jiwa, Hanya Materiel. Didepan Kantor Prajurit Kulon Kota Mojokerto



Kecelakaan tunggal terjadi di jalan raya Surodinawan Kota Mojokerto. Di depan kantor Kecamatan Prajurit Kulon Kota Mojokerto Jawa Timur. Dua truk bermuatan tanah uruk tersebut terjerembab dalam sebuah kubangan, galian pipa gas bumi yang dikerjakan oleh Kementerian ESDM.


Dari pantauan dilapangan, reklamasi yang dilakukan oleh proyek jaringan gas bumi di Surodinawan Prajurit Kulon Kota Mojokerto, tersebut kurang padat. Sehingga pengaspalan yang kurang perhitungan tersebut memakan korban.  


Dikisahkan oleh Sunaryo warga setempat, kedua truk bermuatan tanah uruk itu terperosok sekitar pukul 06.00 WIB. Tampaknya, kedua truk tersebut menuju lokasi pengurukan di kawasan Cinde diproyek rumah susun sederhana sewa (rusunawa) melintas di depan Kecamatan Prajurit Kulon.


“ Padawaktu disimpang tiga Kecamatan Prajurit Kulon Kota Mojokerto dua truck beriringan dan agak menepi dibekas galian pipa gas bumi yang sudah ditutup aspal tipis. Akibatnya, roda  truk terperosok dan terguling,’’ tutur  ia.



Sementara data dilapangan proyek pembangunan jaringan gas di Mojokerto ini merupakan proyek kementerian ESDM yang membangun jaringan gas bagi 5000 warga di lima kelurahan di wilayah kecamatan Prajurit Kulon Kota Mojokerto Jawa Timur. ( Mj-1)
DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS

 
PT. DETAK INSPIRATIF INDONESIA ( DE INS SIA )
SIBERLI WWD