POLANTAS POLRES MOJOKERTO TANGKAP PERAMPOK

Baca Juga

Tsk. Rianto Bandit Jalanan Yang Mencoba Merampok Mobil Box Nopol L 8862 VA
Di Bypas Mojokerto Jatim Sabtu 25/11siang





Polisi Polantas Polres Mojokerto Jawa Timur berhasil menangkap komplotan bandit jalanan spesialis mobil supliyer di bypas Mojokerto Sabtu siang 25/11. Dari 5 orang pelaku, satu orang tertangkap atas nama Rianto,39, warga Simo Gunung Bari 15 RT.4. RW.1 Kelurahan Banyu Urip Kecamatan Sawahan Surabaya.


Barang bukti yang diamankan truk box nopol L 8862 VA atas nama STNK Nyoto Subowo, alamat Kwagean Kuburan 5 RT.2 RW.5 Surabaya Kelurahan Banyu Urip Kecamatan Sawahan Kota Surabaya. Truk box yang bermuatan obat nyamuk tersebut, usai menurunkan barang bawaanya di Ngawi dan kembali ke Surabaya.


Dikatakan oleh Kasatlantas Polres Mojokerto AKP. Nopta Histaris kepada media, bahwa anak buahnya mampu menangkap salah satu tersangka bandit jalanan tersebut. Berkat kerjasama yang baik antara korban Eko Santoso selaku sales yang membawa uang perusahaan Rp.100 juta.


Eko Santoso adalah korban yang menjadi target para bandit jalanan tersebut. Pasalnya, Eko Santoso yang membawa uang. Namun, perhitungan para bandit jalanan tersebut kurang akurat. Sehingga para bandit jalanan yang di kawal oleh Rianto cs hanya menyandera sopir dan kenek mobil box supliyer itu.


“ Bandit jalanan itu bertujuan merampok uang yang dibawa Eko Santoso. Namun, tidak tahu target sasaran yang membawa uang. Para bandit tersebut asal merampok saja,’’ujar ia. Eko Santoso yang ketika itu, buang air kecil hendak kembali ke mobil boxnya. Namun, tahu kalau mobilnya dirampok, ia melapor ke pos polisi lalulintas terdekat yang ada di bypas Jampirogo Mojokerto Jatim.



Ketika petugas jaga Bripda Dedi dan Aipda Nurhadi. Setelah mendapatkan laporan dari korban, kedua polisi melakukan pengejaran dan koordinasi dengan petugas lainnya. Sehingga, Rianto cs yang membawa kabur mobil box berhasil ditangkap di SPBU Meri Kota Mojokerto. Ketika mengetahui ada bandit jalanan tertangkap, warga langsung ikut menghajar beramai-ramai.



Ketika berita ini diterbitkan, tim Crime Hunter Polres Mojokerto Jawa Timur sedang melakukan pengejaran. Keempat komplotan bandit jalanan yang kabur dengan dua orang sopir dan kenek mobil box tersebut. ( Mj-1)
DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS

 
PT. DETAK INSPIRATIF INDONESIA ( DE INS SIA )
SIBERLI WWD