MOVE ON BAWA JATIM LEBIH BAIK

Baca Juga

Emil Dardak Paslon Wagub Jatim
Berpasangan Dengan Kofifah
Indar Parawansa
Berbagai dukungan untuk pasangan calon Gubernur Kofifah Indar Parawansa dan Wakil Gubernur Emil Dardak terus berdatangan. Bertempat di Institut KH. Abdul Chalim Kembang Belor, Pacet Mojokerto Jawa Timur. Para Tokoh, Kyai, Bu Nyai, dan steakholder di Jawa Timur merapatkan barisan ke pasangan ideal ini.

Cagub Kofifah Indar Parawansa sudah cukup akrab dikalangan masyarakat Jawa Timur. Selain menjabat Menteri Sosial, ia juga tokoh NU yang populer. Sementara Cawagub Emil Dardak, politisi muda milenial. Kolaborasi politisi gaek dan politisi muda yang cerdas, dan dosa politiknya belum seberapa.

Ketika ditanya soal pencalonanya berpasangan dengan Kofifah Indar Parawansa, sebagai wakil gubernur Jatim Emil Dardak Bupati Trenggalek baru satu tahun ini bersemangat menjawab pertanyaan awak media. Bahwasanya, ada kesamaan pandangan dalam membesarkan Jawa Timur. dalam mengentas kemiskinan dan pengangguran. Untuk Jawa Timur yang sejahtera aman dan damai.

“Kita punya kesamaan yakni akan terbuka dalam melakukan gebrakan-gebrakan baru dalam pelayanan publik Jawa Timur,” ujar ia.  

‘’ Kita akan lebih Move On, dalam sebuah diskusi produktif bagi masyarakat Jawa Timur kedepannya,”ungkap ia. “Kita harus melihat bagaimana kita membangun Jawa Timur untuk kedepannya. Saya rasa ini, bukan melihat saya orang Mataraman. Namun bagaimana saya bisa membangun Mataraman yang lebih prespektif ke Jawa Timur,” urai ia.

 
Bacalon Gubernur Jatim Kofifah Indar Parawansa dan Bacalon Wagub
Jatim Emil Dardak
Dalam kaitanya dukung-mendukung bacalon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, para tokoh dari berbagai elemen masyarakat yang berkumpul di salah satu perguruan tinggi di Desa Kembang Belor, Pacet Mojokerto Jawa Timur berharap, paslon Kofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak bisa menarik simpatik masyarakat Jawa Timur. Untuk membangun Jawa Timur lebih elegan.

Dan berikut ini profil atau latar belakang dari Emil Dardak pasangan dari Kofifah Indar Parawansa:

Emil Elestianto Dardak Suami Arumi Bachsin – Suami artis cantik Arumi Bachsin, Emil Elestianto Dardak resmi dilantik menjadi Bupati Trenggalek pada hari rabu, 17 Februari 2016 kemarin. Arumi Bachsin pun mengatakan bahwa dirinya akan berhenti total dari dunia keartisan yang telah membesarkan namanya selama ini.

Hal tersebut dilakukan Arumi agar lebih fokus pada keluarga dan mendampingi Emil menjadi isteri Bupati. Emil yang berpasangan dengan Wakil Bupati, Mochamad Nur Arifin, memenangkan pemilihan kepala daerah serentak di Kabupaten Trenggalek tahun 2015 dengan perolehan suara sebanyak 292.248 suara atau sekitar 76,28 persen.

Emil Elestianto Dardak atau yang akrab dipanggil Emil Dardak itu lahir di Jakarta, 20 Mei 1984, ia adalah putra dari mantan wakil Menteri Pekerjaan Umum Hermanto Dardak. Emil Dardak adalah lulusan dari Ritsumeikan Asia Pacific University, Jepang. Dari Universitas tersebut, cucu dari H. Mochamad Dardak, salah satu kyai Nahdlatul Ulama itu mendapat gelar S3.

Sebelum dilantik jadi Bupati, Emil menjabat sebagai Chief Business Development and Communication-Executive Vice President di PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero). Emil menikah dengan Arumi Bachsin pada tanggal 30 Agustus 2013. Dari pernikahannya, Emil dikaruniai 2 anak, Lakeisha Ariestia Dardak (Perempuan), dan Alkeinan Mahsyir Putro Dardak (laki-laki).

 Nama Lengkap : Emil Elestianto Dardak
Nama Lain : Emil Dardak
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 20 Mei 1984
Jabatan : Bupati, sejak 17 Februari 2016
Agama : Islam
Pasangan : Arumi Bachsin
Anak : Lakeisha Ariestia Dardak (Perempuan), dan Alkeinan Mahsyir Putro Dardak (laki-laki)
Orang Tua : Hermanto Dardak (ayah), Sri Widayati (ibu)
Akun Twitter : @EmilDardak
Pendidikan Tinggi
Gelar Diploma dari Melbourne Institute of Business and Technology
Gelar S1 dari Universitas New South Wales, Australia
Gelar S2 dan S3 dari Ritsumeikan Asia Pacific University, Jepang ( Mj -1)



DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS

 
PT. DETAK INSPIRATIF INDONESIA ( DE INS SIA )
SIBERLI WWD