SINERGISITAS POLISI DENGAN BANSER

Baca Juga

AKBP Leo bersama anggota Banser




detakinspiratif.com – Anggota Batalyon TNI AD Para Raider 503 menunjukan aksi heroiknya. Dengan menangkap penjahat jalanan yang meresahkan masyarakat. Hal itu diungkapkan oleh Kapolres Mojokerto AKBP. Leonardus Simamarta Rabu 4 /10.


“Kita akan berikan hadiah kepada anggota TNI yang ikut berhasil menggagalkan pencuria dan pemberatan tersebut. Saya bersyukur, dengan bantuan TNI keinerja aparat Kepolisian sedikit terbantu,’’ujarnya.


Disela-sela acara pres rilis Kapolres mengutarakan, bahwa anggotanya mampu mengungkap 30 kasus. Dengan 33 orang tersangka,  dan sebagian tersangka dititipkan ke lapas klas II B Mojokerto. Dari 33 orang tersangka tersebut, tersangkut kasus 3 C ( Curas, Curat, Curanmor) dan membawa sajam, dan Narkoba.



Kasus yang paling menonjol adalah Curas. Termasuk yang berhasil digagalkan oleh anggota TNI AD Batalyon Para Raider 503 Mayangkara. “ Kita akan memberikan penghargaan untuk 3 orang anggota Batalyon TNI yang berhasil mengungkap kasus curas,’’ kata AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH.  


Sebelumnya, jajaran Kepolisian Polres Mojokerto melakukan apel dengan anggota Banser Mojokerto. Guna menyikapi sinergisitas antara ormas NU dengan Polres Mojokerto. ( Mj-1)



DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS

 
PT. DETAK INSPIRATIF INDONESIA ( DE INS SIA )
SIBERLI WWD