MERAIH MIMPI MENGGAPAI ASA, LASKAR MAJAPAHIT LIGA 2

Baca Juga







detakinspiratif.com – Atmosfir pertandingan sepak bola Liga 2, diputaran 16 besar kian sengit. Di group D, yang dihuni PS.MOJOKERTO PUTRA, MARTAPURA FC, PERSIWA WAMENA dan MADURA FC langsung menggeber dalam perolehan poin.


Di pertandingan Sabtu 23 Sepetember 2017 kemarin lusa, tuan rumah PS.Mojokerto Putra mampu mengalahkan tamunya Madura FC dengan skor 3-1. Di stadion Jala Krida Mandala atau Wijaya Kusuma AAL Bumimoro Surabaya.


PS. Mojokerto Putra sempat tertinggal terlebih dahulu pada menit 23 babak pertama. Dimana pemain belakang dari Madura FC Andre Vemberyono ( 11), mampu memaksimalkan bola rebond dari pemain Madura FC lainnya, didepan gawang Putut Wijiarto. Sehingga terjadi gol. Skor tidak berubah hingga peluit akhir babak pertama yang dipimpin wasit Sigit Budiyanto dari Jakarta Utara.    


Memasuki babak kedua, pemain PS. Mojokerto yang diarsiteki oleh trio Redi Suprianto, Nus Yasendera dan Ari Kurniawan Sarwoto memompa semangat tempur anak asuhnya tersebut. Sehingga arek-arek Laskar Majapahit bermain seperti banteng ketaton.


Pada menit 48 babak kedua pemain tengah PS. Mojokerto Putra Rendra Teddy Wijanarko (5), mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Dengan kedudukan yang sama, kepercayaan diri pemain PS. Mojokerto Putra makin tinggi.


Dengan mengurung pertahanan pemain Madura FC, anak asuh Redi Suprianto kembali menambah poin pada menit 58 melalui pemain depan Indra Setyawan (11). Memasuki menit ke  72, pemain bertahan PS. Mojokerto Putra paling jangkung Djayusman Triasdi menambah koleksi gol tuan rumahPS Mojokerto Putra, skor 3-1. Sampai peluit kick off babak kedua dibunyikan oleh wasit Sigit Budiyanto.  


Menjelang laga melawan tim dari Kalimantan, Martapura FC Rabu 27/9 besok malam di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kalimantan Selatan (Kalsel), Tim pelatih mengaku, ada kendala non teknis yakni bermain malam hari.  Pasalnya, selama ini tim Laskar Majapahit terbiasa bertanding di sore hari.


‘’ Para pemain tidak terbiasa dengan pertandingan malam hari. "Kita sudah uji coba lapangan pagi hari. Karena berlaga  malam hari, semoga kita mampu mengimbangi permainan tuan rumah," ungkapnya. Selasa (26/9/2017).


Dijelaskan Redi, stadion  tim Martapura FC yang berjuluk Laskar Sultan Adam ini cukup baik. 

Coach Redi Suprianto

"Anak-anak saya, yang terbiasa bertanding malam hari hanya beberapa saja. Seperti Djayusman, Mujid dan Indra, yang lain pemain muda tidak biasa dalam kondisi ini.  


Kompetis 16 besar cukup ketat, waktu untuk melakukan recovery juga mepet. Dibutuhkan pemain profesional dalam laga di Liga 2 kasta kedua Indonesia.


Mohon do’a restu untuk masyarakat Mojokerto, agar tim Laskar Majapahit bisa berlaga dalam top performance.


Menghadapi Martapura FC, manajemen dan tim pelatih PSMP membawa 18 pemain. Tiga diantaranya pemain baru yang direkrut manajemen jelang babak 16 besar yakni Harris Tuharea dan Saralim Sou Wau dan satu pemain yang baru direkrut jelang keberangkatan ke Martapura, Rendy Adityawardana. ( Mj-1)



DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS

 
PT. DETAK INSPIRATIF INDONESIA ( DE INS SIA )
SIBERLI WWD