TEROR UNTUK MP DARI PERSIK KEDIRI

Baca Juga

PSMP Di Teror Karangan Bunga Di Pintu VIP Barat Oleh Fans Persik Kediri, Menjelang Laga MP VS Persik
Selasa 1 / 8 sore ini.  Bis Dilempari Batu, Satu Pemain MP Luka Parah Masuk Rumah Sakit




detakinspiratif.com - Genderang perang jelang duel sengit dua tim papan atas di grup 6 Liga 2 dalam lanjutan kompetisi PSSI. Antara Persik Kediri melawan PS Mojokerto Putra (PSMP) sore ini.

Tim Mojokerto Putra mendapatkan teror dari fans Persik Kediri Laskar Macan Putih. Dengan memberikan karangan bunga, yang bertuliskan ikut berduka cita atas meninggal dunianya Fair Play PSMP.
Karangan bunga tersebut ditempatkan dipintu barat VIP. Selain itu, bis pemain dan official PSMP juga dilempari batu oleh suporter Persik Kediri.

Sehingga salah satu pemain PSMP, M. Isa dirawat dirumah sakit dan tidak bisa bertanding. Hingga saat ini, M.Isa striker PSMP masih dirawat dirumah sakit terdekat.

Hariyanto, Pengurus Mojokerto Putra kepada “ DETAK INSPIRATIF “ via telpon genggamnya mengatakan, tim PSMP mendapatkan teror dalam perjalanan menuju stadion. Dalam perjalanan tersebut bis yang dipakai pemain PSMP, dilempari batu oleh suporter Persik Kediri.

Hariyanto, Pengurus PSMP


“ Satu pemain PSMP, luka parah dirawat dirumah sakit terdekat. M. Isa tidak dapat main karena kepalanya bocor akibat kena pecahan kaca. Yang dilempar suporter Persik Kediri,”kata Hariyanto.

Sementara itu, Ismadi salah satu Komisaris pengawas PSMP akan melaporkan kejadian ini kepada komisi disiplin PSSI.

“ Teror yang dilakukan oleh suporter Persik Kediri, terhadap pemain dan official PSMP harus disikapi oleh komdis PSSI,” ungkapnya. ( Mj -1 )









DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS

 
PT. DETAK INSPIRATIF INDONESIA ( DE INS SIA )
SIBERLI WWD