LAWAN PERSIDA SIDOARJO, MOJOKERTO PUTRA TOTAL FOOTBALL

Baca Juga

PSMP Ketika Melawan PERSSU Real Madura Di Stadion AAL Bumimoro



detakinspiratif.com – Laga seru dan menarik,  akan terjadi di kompetisi PSSI Liga 2 group 6. Antara PSMP Mojokerto sebagai tuan rumah melawan Persida Sidoarjo. Pertandingan ini akan digelar di stadion Jala Krida atau Wijayakusuma AAL Bumi Moro Surabaya, Minggu sore pukul 15.00 WIB, tanggal 13 Agustus 2017.

PS. Mojokerto Putra melakoni pertandingan home base di stadion AAL Bumimoro Surabaya, dikarenakan stadion Gajah Mada Mojosari sedang dalam rehab perbaikan. Dan ini, kali kedua menggunakan stadion yang sama dalam menjamu tamunya.


Luapan Kegembiraan Setelah Cetak Gol
Ke Gawang PERSSU Real Madura

Menghadapi Persida Sidoarjo besok sore, tim Laskar Majapahit sebutan PSMP tersebut akan bermain ngotot dan tanpa kompromi. Dengan persiapan fisik yang matang serta taktik jitu, mereka akan bermain menyerang tanpa melupakan pertahanan, “kata Redi Suprianto pelatih kepala PSMP.

Kekalahan ketika menghadapi Persik Kediri sudah dilupakan, sekarang fokus ke pertandingan menghadapi Persida Sidoarjo,” tutur Redi.

Anak asuhnya besok akan mencoba formasi total football, dengan presing ketat. Pilar utama mereka tidak ada kendala, begitu pula dengan lapis duanya juga siap dimainkan kapan pun,’’urainya.

Sementara tim Persida Sidoarjo akan bermain maksimal, untuk memberikan perlawanan kepada tim PSMP. “ Kita tahu diri, meski tim kita di dasar klasemen, bukan berarti kita akan menyerah,’’ ungkap Assisten pelatih Persida Sidoarjo Jamrowi.

Coach Redi bersama Coach Mamak

Mantan pemain Niac Mitra Surabaya itu mengungkapkan, pemain Persida siap meladeni permainan Mojokerto Putra besok sore. Perlu diketahui, dalam partai away 19 April 2017, tim PSMP Mojokerto dibantai 3-1 oleh Persida di stadion Delta Sidoarjo.


Untuk laga besok sore, Laskar Majapahit akan membuktikan diri, tidak akan mudah dikalahkan ketika di stadion Delta Sidoarjo. Justru sebaliknya, tim Mojokerto Putra saat mempunyai motivasi untuk mengalahkan lawan-lawanya dalam putaran akhir Liga 2 ini. ( Djo)








DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS

 
PT. DETAK INSPIRATIF INDONESIA ( DE INS SIA )
SIBERLI WWD