TANGKAL TERORIS POLISI SHOW OF FORCE

Baca Juga





detakinspiratif.com – Antisipasi teror dari kelompok garis keras, jajaran Polres Mojokerto bersama TNI gelar operasi skala besar ke daerah yang dianggap sarangnya hantu teror.


Dengan show of force, petugas memberikan rasa aman bagi masyarakat. Sementara polisi sendiri sebagai sasaran teror dalam dekade ini, harus mempersenjati diri mereka dengan berbagai strategi.





Dikatakan oleh Kapolres Mojokerto AKBP. Leonardus Simarmata, bahwa ia dengan jajarannya bersama TNI, tidak takut akan ancaman dari teroris yang mencoba merongrong kedaulatan NKRI.


Polisi dan TNI akan sikat habis mereka (teroris), kalau berani mencoba merongrong kewibawaan NKRI.

 




Kita merespon tindakan teroris yang terjadi di Jakarta. Kita mengutuk tindakan teroris yang ada di Indonesia. Kita akan melawan dan menyampaikan pesan, bahwa Polri dan TNI tidak akan memberikan ruang gerak kepada teroris.



Polres Mojokerto juga akan membentuk tim Majapahit anti teror, yang akan di Launching Senin, 3 Juli 2017. Yang beranggotakan Tim Sabhara, Satuan Reserse dan Kriminalitas serta TNI. Hal itu diungkapkan oleh Kapolres Mojokerto AKBP. Leonardus Simarmata.


 




DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS

 
PT. DETAK INSPIRATIF INDONESIA ( DE INS SIA )
SIBERLI WWD