SABHARA POLRES MOJOKERTO KOTA DEMONSTRASI JUJITSU

Baca Juga









detakinspiratif.com – Atraksi bela diri jujitsu dari anggota Sabhara Polres Mojokerto Kota Jatim, mewarnai HUT Bhayangkara Ke-71 tahun 2017 dilapangan Patih Gajah Mada Polres Mojokerto Kota.

Dalam kegiatan itu upacara HUT Bhayangkara di Polres Mojokerto Kota Jatim, sebagai  inspektur upacara Komandan Korem 082/CPYJ Kolonel Kav. Gathut Setyo Utomo, SIP  dihadiri unsur Forkompimda Mojokerto, Senin (10/7).


Komandan Korem 082/CPYJ Kolonel Kav. Gathut Setyo Utomo, SIP
Kapolres Mojokerto Kota, AKBP. Puji Hendro Wibowo, SH.SIk
Wakil Bupati Mojokerto,  Pungkasiadi, Sh.

Selain itu, Perwira Upacara di jabat Kasubbagdalops AKP. Sriyono, sebagai Komandan Upacara AKP Heru Purwandi, SH serta Pengucap Tribrata Briptu Hendra Setiawan.

Peserta upacara terdiri dari satu Kompi pasukan TNI, dua Kompi Polisi Polres Mojokerto Kota serta satu Kompi gabungan dari instansi Dinas Perhubungan, Satuan Polisi Pamong Praja, Polisi Kehutanan, Orari serta Banser.

Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo, dalam amanatnya pada peringatan HUT Bhayangkara Ke-71 yang dibacakan Danrem 082/CPYJ menginstruksikan kepada seluruh anggota Polri untuk melakukan upaya-upaya sebagai berikut :


Chek Barisan Pasukan

Perbaiki manajemen internal Polri untuk menekan budaya negatif seperti korupsi, penggunaan kekerasan yang berlebihan dan arogansi kewenangan.

Mantapkan soliditas internal dan profesionalisme Polri guna mendukung terwujudnya Indonesia yang berdaulat, yang mandiri dan yang berkesinambungan.

Mengoptimalkan modernisasi Polri dengan penggunaan Tehnologi Informasi dalam pelayanan publik.



Tingkatkan kesiapsiagaan operasional melalui upaya deteksi dini dan deteksi aksi dengan strategi profesional proaktif dengan demikian Polri tetap dapat lincah bertindak dalam menghadapi perkembangan situasi yang meningkat secara cepat.

Meningkatkan kerjasama, koordinasi dan komunikasi dengan semua elemen baik pemerintah maupun masyarakat serta kolega internasional sebagai implementasi kedekatan dan sinergi polisional guna mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif. ( Mj - 1 )




DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS

 
PT. DETAK INSPIRATIF INDONESIA ( DE INS SIA )
SIBERLI WWD