PS.MOJOKERTO PUTRA VS PSBI BLITAR SABTU, 8 JULI 2017

Baca Juga

 PASTIKAN JAGA ASA DAN BIKIN ANGKER STADION GAJAH MADA MOJOSARI MOJOKERTO




detakinspiratif.com – Dari Mojokerto Jatim dilaporkan, pertandingan sepak bola antara PS. Mojokerto Putra melawan PSBI Blitar Kota, akan dilaksanakan, Sabtu 8 Juli 2017 di Stadion Gajah Mada Mojosari Mojokerto.


Laga home PS. Mojokerto Putra melawan PSBI Blitar Kota di stadion Gajah Mada Mojosari Mojokerto Jatim Sabtu besok, merupakan laga terakhir. Menyusul adanya rehab stadion Gajah Mada Mojosari itu oleh Pemkab Mojokerto.


KEBERSAMAAN ; PRESIDEN CLUB FIRMAN EFFENDI
 BERSAMA WARTAWAN


 Presiden Klub PSMP, Firman Effendi mengatakan, lawan PSBK Blitar merupakan pertandingan terakhir di Mojokerto. "Karena home base kita ada rehab sehingga harus cari lokasi lain. Sebelumnya, ada masukan Gelora A Yani Kota Mojokerto tapi belum memenuhi syarat sehingga harus cari lokasi lain," ungkapnya, Selasa (4/7/2017).



Masih kata Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Mojokerto ini, sehingga pilihan terakhir yakni Stadion Gelora Delta di Sidoarjo. Karena Stadion Gelora Deltra, Kabupaten Sidoarjo yang disetujui PT LIB untuk laga lanjutan PSMP di Liga II Grup 6.



"Jadi besok lawan PSBK Blitar merupakan laga home terakhir kita di Mojokerto, untuk tiga laga home akan digelar di Sidoarjo. Sebenarnya rugi karena ini merupakan laga home yang bisa mendatangkan supporter untuk mendukung tim, meski di Sidoarjo pemasukan tiket ke kita," katanya.




Lebih lanjut Firman mengatakan, untuk menutup biaya pertandingan jelas, tidak cukup. Pasalnya,  kecil kemungkinan supporter PSMP datang ke Sidoarjo. Terkait kepindahan lokasi laga home tim berjuluk The Lasmojo, pihaknya akan menyiarkan saat laga home terakhir Sabtu (8/7/2017) besok.




Harga tiket akan di jual Rp. 15 ribu, baik VIP maupun ekonomi. Harga ini lebih murah dibanding ketika menggunakan stadion Gajah Mada,” kata Firman kepada ‘’DETAK INSPIRATIF ‘’, Selasa 4 Juli 2017 dikantor KONI Kabupaten Mojokerto.


Coach Redi Suprianto ( Jersey Hitam) dan coach Mamak ( Jersey Sleret )
 dari Persida Sidoarjo


sementara coach Redi Suprianto kepada ''DETAK INSPIRATIF '', menghadapi PSBI Blitar kota, ia memberikan menu latihan pagi hari untuk punggawanya.



'' Mereka ( tim PSMP) usai libur panjang dan puasa. jadi fisik dan stamina perlu dijaga. sehingga latihan pagi, pas untuk meningkatkan enduro mereka,'' kata Redi.
DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS

 
PT. DETAK INSPIRATIF INDONESIA ( DE INS SIA )
SIBERLI WWD